Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Basket NBA, Jazz Raih Kemenangan Kedua Setelah Restart

Utah Jazz menundukkan Memphis Grizzlies dalam lanjutan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA). Ini kemenangan Jzz kedua sejak restart NBA.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Agustus 2020  |  12:02 WIB
Pebasket Utah Jazz Mike Conley (tengah) berusaha menjaga penguasaan bola di tengah kawalan dua pemain Memphis Grizzlies, Ja Morant (kiri) dan Grayson Allen./Antara - Reuters
Pebasket Utah Jazz Mike Conley (tengah) berusaha menjaga penguasaan bola di tengah kawalan dua pemain Memphis Grizzlies, Ja Morant (kiri) dan Grayson Allen./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA –  Penampilan hebat pada kuarter keempat membawa Utah Jazz menundukkan Memphis Grizzlies 124–115 dalam pertandingan lanjutan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA).

Hasil pertandingan yang berlangsung di HP Field House, Florida, pada Kamis (6/8/2020) pagi WIB ini merupakan kemenangan kedua Jazz sejak restart NBA yang sempat dihenbtikan sekitar 3 bulan akibat pandemi Covid-19.

Jazz bertarung habis-habisan pada kuarter keempat dan menjadikan penentu kemenangan kali ini. Pada periode itu, Joe Ingles menorehkan 12 dari total 25 poinnya sepanjang pertandingan, demikian catatan laman resmi NBA.

Mike Conley mencetak 23 poin dan tujuh assist dalam laga menghadapi bekas timnya itu untuk membantu Jazz mengantungi kemenangan kedua dalam empat laga sejak fase penentuan play-off dimulai di Florida.

Rudy Gobert menyumbangkan catatan double-double 21 poin dan 16 rebound bagi Jazz yang kini mencatatkan rekor 43 kemenangan dan 25 kekalahan (43-25) dan menempati peringkat keempat klasemen sementara Wilayah Barat mengungguli Houston Rockets (42-25).

Bagi Grizzlies, hasil itu jadi kekalahan keempat mereka dalam empat pertandingan sejak NBA dilanjutkan dan peluang mereka menembus fase play-off makin kecil, mengingat Wilayah Barat hanya menyisakan satu spot lagi.

Dillon Brooks mencetak 23 poin, Grayson Allen memperbaiki torehan terbaik kariernya lewat 20 poin dan 6 tembakam 3 angka, Jonas Valanciunas mengemas double-double 21 poin dan 14 rebound, serta Ja Morant mencatatkan 20 poin serta 9 assist, tapi tak cukup menyelamatkan Grizzlies dari kekalahan.

Grizzlies sempat mengawali pertandingan dengan baik dan unggul dua digit poin, tetapi Jazz menjawabnya dengan rentetan poin 22–1 pada sisa waktu 4 menit 41 detik kuarter kedua untuk berbalik unggul 64–55.

Terlebih lagi pada paruh akhir kuarter keempat, Grizzlies dipaksa tanpa poin oleh Jazz selama hampir 3 menit, sehingga Donovan Mitchell dan kawan-kawan memenangi pertandingan 124–115.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/NBA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top