Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kasus Covid-19 Meningkat Lagi, Madrid Open 2020 Batal Digelar

Madrid Open yang menggelar pertandingan putra dan putri dilihat sebagai ajang penting bagi para atlet untuk mempersiapkan diri menuju French Open yang dimulai pada 27 September.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Agustus 2020  |  01:09 WIB
Rafael Nadal - Tennis World USA
Rafael Nadal - Tennis World USA

Bisnis.com, JAKARTA - Turnamen tenis Madrid Open yang dijadwalkan berlangsung 12-20 September harus dibatalkan menyusul peningkatan kasus Covid-19 di ibukota Spanyol itu, demikian penyelenggara pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat.

"Sebagai tindakan bertanggung jawab melihat situasi terkini yang disebabkan oleh Covid-19 dan setelah mengevaluasi secara menyeluruh keadaan bahwa pandemi ini terus terjadi... telah diputuskan jika Mutua Madrid Open 2020 tidak akan digelar tahun ini," demikian penyelenggara di laman resmi madrid-open.com.

Turnamen yang menggelar pertandingan putra dan putri dilihat sebagai ajang penting bagi para atlet untuk mempersiapkan diri menuju French Open yang dimulai pada 27 September.

Spanyol menjadi salah satu negara terdampak ketika pandemi merebak di Eropa tahun ini, dengan sedikitnya 315.000 kasus COVID-19 terkonfirmasi dan lebih dari 28.400 kematian sejauh ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top