Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Basket NBA pada Selasa, 4 Agustus

Ini hasil lengkap pertandingan basket NBA pada Selasa, 4 Agustus 2020.
Binmtang basket LA Lakers LeBron James /Twitter
Binmtang basket LA Lakers LeBron James /Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Anthony Davis mencetak 42 angka dan 12 rebound untuk mengantarkan LA Lakers menang 116–108 atas Utah Jazz dalam pertandingan lanjutan liga basket AS NBA di Orlando pada Selasa (4/8/2020) WIB, hasil yang membawa Laker memimpin klasemen Wilayah Barat.

LeBron James menjadi motor penggerak kedua dengan kontribusi 22 poin dan 9 assist, sedangkan Dwight Howard yang datang dari bangku cadangan menambahkan 11 poin dan 5 rebound.

Dengan demikian, Lakers telah mencatatkan dua kali kemenangan dan satu kali kalah pada restart NBA ini.

Dari Jazz, Donovan Mitchell menyumbang 33 poin, 21 di antaranya pada paruh pertama. Mike Conley menyusul dengan 24 poin. Ini kekalahan kedua beruntun Jazz setelah menang di laga pembuka pada Kamis (30/7/2020).

Hasil tersebut tak mengubah posisi Jazz di klasemen sementara Wilayah Barat, di urutan kelima dengan rekor 42–25.

Berikut hasil pertandingan pada Selasa:

Philadelphia 76ers 132 vs San Antonio Spurs 130

Shake Milton menjadi pahlawan bagi kemenangan 76ers atas Spurs setelah melepaskan tripoin di sisa 7,2 detik pertandingan.

Joel Embiid memimpin dengan catatan 27 poin dan 9 rebound, disusul Tobias Harris dengan 25 poin, dan Josh Richardson 19 poin untuk menambah rekor catatan 76ers menjadi 40–27 di sepanjang NBA.

Denver Nuggets 121 vs Oklahoma City Thunder 113 (OT)

Nikola Jokic mencatatkan triple dobel dengan 30 poin melalui babak perpanjangan waktu (overtime) untuk meraih kemenangan 121–113 atas Oklahoma City Thunder.

Michael Porter Jr memimpin Nuggets dengan torehan 37 poin, yang merupakan poin terbanyak di sepanjang kariernya.

Toronto Raptors 107 vs Miami Heat 103

Fred VanVleet mencetak 36 poin saat Raptors berhasil mengatasi Miami Heat dengan skor 107-103, Selasa. Ini merupakan poin tertinggi bagi VanVleet sepanjang berlaga di NBA.

Forward Raptors Pascal Siakam menyusul dengan 22 poin, sedangkan Serge Ibaka mencetak 15 poin dari bangku cadangan, sedangkan Kyle Lowry mencatatkan 14 poin, 8 rebound, dan 5 assist.

New Orleans Pelicans 109 vs Memphis Grizzlies 99

Brandon Igram memimpin perolehan poin Pelicans dengan 24 poin, diikuti JJ Redick 16 poin, serta Josh Hart dan Jrue Holiday masing-masing 15 poin.

Kemenangan ini merupakan yang pertama kali bagi Pelicans sejak restart NBA. Mereka yang berada di peringkat ke-11 Wilayah Barat itu masih harus bersaing merebut satu tempat di babak play-off dengan Grizzlies di urutan kedelapan.

Indiana Pacers 111 vs Washington Wizards 100

Torehan 34 poin dari T.J. Warren sukses mengantarkan Pacers untuk menang dua kali beruntun pada restart NBA.

Hasil itu membuat Pacers unggul atas Philadelphia 76ers yang berada di urutan kelima klasemen Wilayah Timur, sedangkan Wizards yang duduk di peringkat sembilan semakin sulit untuk mendapatkan tempat play-off dan mengejar Nets di urutan kedelapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper