Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Masih Ada Covid-19, Zverev Ragu Ikut Grand Slam US Open 2020

"Saya rindu turnamen, tapi sepertinya US Open tahun ini bukan ajang yang tepat untuk saya,” kata Zverev dikutip dari Reuters, Senin (3/8/2020).
Alexander Zverev/Reuters
Alexander Zverev/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis rangking ketujuh dunia asal Jerman, Alexander Zverev mengaku masih ragu-ragu untuk mengikuti turnamen US Open mengingat pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Sebelumnya, petenis putri Australia nomor satu dunia Ash Barty dan rekan senegaranya Nick Kyrgios telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam turnamen Grand Slam yang akan digelar tanpa penonton di New York, Amerika Serikat, 31 Agustus-13 September itu.

“Saya belum bisa memutuskan akan tampil di US Open atau tidak karena kondisi di AS saat ini tidak begitu bagus. Saya rindu turnamen, tapi sepertinya US Open tahun ini bukan ajang yang tepat untuk saya,” kata Zverev dikutip dari Reuters, Senin (3/8/2020).

Petenis berusia 23 tahun itu sempat menuai kritik terkait beredarnya video yang memperlihatkan dia tengah berada di sebuah tempat hiburan yang ramai pada akhir Juni lalu.

Padahal, sebelumnya dia menyatakan akan melakukan isolasi mandiri setelah tampil di Adria Tour beberapa waktu lalu, mengingat sejumlah petenis dinyatakan positif Covid-19 usai mengikuti ajang tersebut.

“Saya mau lihat dulu bagaimana kondisi di AS dalam beberapa minggu ke depan. Kalau saya merasa tidak aman, maka saya tidak akan mengikuti US Open. Saya masih cukup muda, sedangkan disana banyak pemain yang lebih tua. Saya takut nanti malah membahayakan kesehatan mereka,” ungkap Zverev.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper