Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

LeBron James Jadi Pencetak Poin Penentu Kemenangan Lakers atas Clippers

LeBron James mengukir poin penentu kemenangan saat waktu menyisakan 12,8 detik, saat Los Angeles Lakers meraih kemenangan 103-101 atas Los Angeles Clippers.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Juli 2020  |  17:35 WIB
LeBron James  - Twitter
LeBron James - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - LeBron James mengukir poin penentu kemenangan saat waktu menyisakan 12,8 detik, saat Los Angeles Lakers meraih kemenangan 103-101 atas Los Angeles Clippers, Kamis setempat atau Jumat (31/7/2020)..

Pertandingan itu menandai dimulainya kembali musim NBA yang dimainkan di ESPN Wide World of Sports Complex, dekat Orlando, Florida.

Anthony Davis mengemas 34 poin dan melakukan delapan rebound untuk Lakers, dan James menyelesaikan pertandingan dengan catatan 16 poin, 11 rebound, dan tujuh assist. Pada pertandingan itu, James hanya memasukkan enam dari 19 tembakannya.

Kyle Kuzma menambahi 16 poin untuk Lakers yang kini memiliki rekor 50-14. Lakers kini unggul 6 1/2 gim atas Clippers (44-21) di klasemen Wilayah Barat.

Paul George mengemas 30 poin untuk Clippers, namun ia gagal saat berusaha memasukkan lemparan tiga poin menjelang berakhirnya laga. Kawhi Leonard menyelesaikan pertandingan dengan 28 poin, Patrick Beverly menambahi 12 poin, dan Reggie Jackson menyumbang sepuluh poin.

Clippers bermain tanpa dua pemain pelapis andalannya. Guard Lou Williams sedang dikarantina, sedangkan forward Montrezl Harrell meninggalkan fasilitas tim pada 17 Juli karena urusan keluarga yang mendesak.

Clippers memangkas defisit dua poin dengan laju 14-1 untuk membuka kuarter ketiga dan kemudian unggul 66-55. Tetapi tiga lemparan tiga poin beruntun dari Davis membawa Lakers berbalik unggul 72-71 dengan waktu menyisakan 1:41 pada kuarter tersebut.

Clippers kemudian membuka keunggulan 77-76 pada awal kuarter keempat.

Lakers, yang sempat memimpin 13 poin pada babak pertama, memimpin 41-29 ketika Dion Walters mengonversi layup dua menit menuju kuarter kedua. Meski demikian, lemparan Leonard menutup laju 9-0 ketika Clippers memangkas selisih menjadi 41-38 dengan 7:45 waktu tersisa di kuarter tersebut.

Dua lemparan bebas dari Davis membuat skor menjadi 50-40 pada pertengahan kuarter, sebelum Clippers kembali melejit. Laju 12-4 menuju akhir babak pertama membuat mereka dapat memimpin 54-52 saat pergantian babak.

Davis mengemas 20 poin pada babak pertama, sedangkan Leonard membukukan 19 poin.

Kedua tim memperlihatkan permainan yang menumpul setelah empat bulan tidak memainkan pertandingan kompetitif. Clippers melakukan 22 turnover, berbanding 16 yang dilakukan Lakers. Lakers mampu mengunci kemenangan meski hanya mencatatkan 39 persen keberhasilan tembakan, berbanding 43,2 persen keberhasilan yang diukir Clippers.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top