Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Renato Paratore Gondol Gelar Juara Golf British Masters

Renato Paratore tampil sebagai juara turnamen golf British Masters di Inggris. Turnamen itu digelar tampa dihadiri penonton akibat pandemi corona.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Juli 2020  |  14:04 WIB
Pegolf Italia Renato Paratore/Antara - Reuters
Pegolf Italia Renato Paratore/Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Renato Paratore, yang berkebangsaan Italia, tampil konsisten hingga tampil sebagai juara turnamen golf British Masters dengan tiga pukulan yang mempertahankan keunggulannya dan finis pada 18-di bawah total di Close House di Northumberland.

Paratore, 23 tahun, menutup turnamen dengan dua di bawah par 69 dalam arena dengan kondisi berangin guna memastikan gelar Tur Eropa keduanya setelah Nordea Masters di Swedia pada 2017.

Dia memimpin satu pukulan saat memasuki babak keempat dan meneruskan perjalanan tanpa bogey-nya yang akhirnya berakhir setelah 62 lubang untuk menyingkirkan pegolf Denmark berusia 19 tahun Rasmus Hojgaard yang finis urutan kedua.

"Perasaan ini menakjubkan, saya sungguh bahagia. Hari ini tidaklah mudah," kata Paratore yang menjadi pegolf Italia kedua yang menjuarai event ini setelah Baldovino Dassu 44 tahun silam.

"Saya bermain solid sekali. Saya tak mengira bisa bangkit dan memenangi yang kedua setelah lockdown, tetapi saya sudah sungguh bekerja keras tahun lalu," ungkapnya sebagaimana ditulis Antara pada Minggu (26/7/2020) mengutip Reuters.

Pegolf Afrika Selatan Justin Harding yang menempati urutan kedua setelah babak yang dimainkan Jumat, turun ke posisi ketiga dengan tiga bogey dalam babak terakhirnya guna mencatat 72 pukulan untuk 14 under secara keseluruhan atau terpaut empat pukulan dari Paratore.

Turnamen berhadiah 1,25 juta euro itu adalah yang pertama dari rangkaian enam turnamen di Inggris tanpa dihadiri penonton di tengah protokol kesehatan yang ketat akibat pandemi Covid-19.

Pegolf Inggris Lee Westwood finis urutan terakhir di antara pegolf-pegolf yang lolos ke babak terakhir dengan 79 pukulan yang termasuk tiga bogey dan tiga double bogey.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

golf

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top