Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Si Kembar Morris Tiba di Gelembung NBA

Pebasket kembar Marcus Morris dan Markieff Morris, yang memperkuat dua klub berbeda tapi satu kota, LA Clippers dan LA Lakers, telah tiba di Orlando untuk memainkan liga basket AS di gelembung NBA selama 3 bulan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  13:24 WIB
Marcus Morris (klanan) dan Markieff Morris - NBA.com
Marcus Morris (klanan) dan Markieff Morris - NBA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pebasket kembar berusia 30 tahun, Marcus Morris dan Markieff Morris, tiba di gelembung liga vasket Amerika Serikat NBA dekat Orlando pada Rabu (22/7/2020) WIB untuk bergabung dengan dua tim Los Angeles yang mereka perkuat.

Marcus Morris sudah bergabung dengan LA Clippers untuk latihan pertama kalinya, sedangkan Markieff Morris juga sudah tiba dan menjalani protokol kesehatan sebelum segera bergabung dengan LA Lakers. Keduanya tidak muncul pekan pertama Juli ketika tim mereka tiba di gelembung NBA, tulis Reuters.

Clippers tengah kelimpungan karena Montrezl Harrell meninggalkan gelembung karena alasan keluarga dan Landry Shamet belum bergabung karena dites positif Covid-19.

Marcus Morris (30) bergabung dengan Clippers setelah bertukar dengan New York. Dia bercatatan rata-rata 9,5 poin dan empat rebound dalam 12 laga sebelum musim dihentikan pandemi virus corona Maret lalu. Dia memiliki rata-rata 19,6 poin dan 5,4 rebound dalam 43 laga bersama New York Knicks.

Pelatih kepala Doc Rivers berkata kepada ESPN bahwa timnya senang Morris sudah bergabung. "Saya kira ini akan membantu banyak," kata Rivers.

Markieff Morris bergabung dengan Lakers Februari tahun lalu setelah dilepas oleh Detroit. Dia memiliki rata-rata 4,8 poin dan 3,3 rebound dari delapan laga bersama Lakers setelah berata-rata 11 poin dan 3,9 rebound per laga dari 44 pertandingan bersama Detroit Pistons.

Lakers dan Clippers akan berhadapan pada laga pertama mereka di gelembung NBA pada 30 Juli. Gelembung NBA adalah gelaran pertandingan NBA yang dilakukan bersama di satu tempat, di ESPN Wide World of Sports Complex di Disney World Resort di Orlando dan berlangsung selama 3 bulan sebelum final NBA.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/Reuters/ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top