Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Roger Federer Siap Mengayunkan Raket Lagi Tahun Depan

Petenis Roger Federer berharap bisa kembali tampil di depan publik pada 2021 mendatang, atau setelah pulih dari cedera lutut yang kini sedang dia alami.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  21:54 WIB
Petenis Swiss Roger Federer - Reuters
Petenis Swiss Roger Federer - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis Roger Federer berharap bisa kembali tampil di depan publik pada 2021 mendatang, atau setelah pulih dari cedera lutut yang kini sedang dia alami.

Petenis berusia 38 tahun itu belum bisa kembali ke lapangan karena masih harus beristirahat setelah menjalani operasi lutut pada akhir Februari lalu.

“Saya ingin kembali dalam keadaan sehat seratus persen. Sekarang, saya masih harus istirahat dulu sampai betul-betul pulih,” kata Federer dikutip dari AFP, Jumat (10/7/2020).

Lama tak bertanding, atlet asal Swiss itu mengaku sudah tak sabar ingin segera kembali ke lapangan. Apalagi, dia sudah lebih dulu rehat dari dunia tenis sebelum terjadinya pandemi Covid-19 yang menghentikan seluruh kegiatan olahraga sejak Maret lalu.

“Memang tidak ada yang bisa kita lakukan di masa pandemi ini. Saya hanya bersyukur karena tidak terpapar virus corona, begitu juga dengan keluarga saya. Tapi sekarang saya sudah rindu tenis. Saya ingin kembali bertanding di hadapan ribuan orang,” ujar Federer.

Baru-baru ini, Federer dinyatakan sebagai atlet dengan jumlah penghasilan tertinggi pada 2019 oleh majalah Forbes, mengalahkan dua pesepakbola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Total pendapatan keseluruhan Federer pada 2019 lalu diklaim mencapai 106 juta dolar Amerika Serikat.

“Mungkin ini kabar baik bahwa tenis bisa bersaing dengan cabang olahraga lainnya. Tapi sebetulnya saya agak malu ketika diberitakan,” ungkap Federer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top