Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Milwaukee Bucks Klub NBA Ke-4 Tutup Fasilitas Latihan Akibat Corona

Sedikitnya empat klib basket NBA Amerika Serikat menutup fasilitas latihan mereka untuk mencegah berlanjutnya pandemi virus corona.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Juli 2020  |  16:30 WIB
Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo - Reuters
Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Tim terkemuka kompetisi basket Amerika Serikat NBA (National Basketball Association) Milwaukee Bucks menjadi yang terbaru yang menutup fasilitas latihan mereka setelah pemeriksaan virus corona, lapor ESPN di Los Angeles yang dikutip Antara pada Senin (6/7/2020).

Dikutip dari AFP, jaringan olahraga AS tersebut melaporkan bahwa Bucks menutup fasilitas itu setelah menerima hasil tes Covid-19 yang dilaksanakan Jumat, meskipun tidak jelas berapa banyak yang hasilnya positif.

Tim tersebut dilaporkan tidak akan mengizinkan pemain kembali berlatih hingga mereka berangkat pada Kamis ke Florida, tempat NBA berencana melanjutkan pertandingan di lingkungan karantina di Walt Disney World di Orlando yang akan dimulai pada 30 Juli.

Bucks memimpin NBA dengan catatan (menang-kalah) 53-12 ketika pertandingan dihentikan pada 11 Maret karena pandemi virus corona Covid-19. Mereka akan tiba di Orlando untuk mengejar gelar NBA pertama sejak 1971.

Mereka adalah tim NBA terbaru yang menghentikan latihan individual di fasilitas latihan mereka selama masalah corona setelah Los Angeles Clippers, Denver Nuggets, dan Miami Heat.

Tim-tim tidak diperbolehkan mengawali latihan tim hingga bebas dari karantina di dalam "bubble" di Walt Disney World di Orlando.

Musim kompetisi dijadwalkan dilanjutkan pada 30 Juli dengan 22 tim berebut posisi dalam playoff yang akan dihuni 16 tim, yang akan dimulai pada 17 Agustus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba Virus Corona

Sumber : Antara/AFP/ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top