Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jepang Kembali Memulai Turnamen Golf Putri

Tur golf putri profesional Jepang memulai lagi musim kompetisinya Kamis (25/6) ini setelah ditangguhkan akibat pandemi Covid-19.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  18:42 WIB
Golf - Golf
Golf - Golf

Bisnis.com, JAKARTA - Tur golf putri profesional Jepang memulai lagi musim kompetisinya Kamis (25/6) ini setelah ditangguhkan akibat pandemi Covid-19 yang babak pertamanya Piala Earth Mondahmin dimainkan di Prefektur Chiba dekat Tokyo.

Event di Camellia Hills Country Club diselenggarakan tanpa penonton dan semua dari 144 pemain dan stafnya sudah dites negatif virus corona yang telah membunuh sekitar 900 orang di Jepang, lapor kantor berita Kyodo seperti diwartakan lagi Reuters.

Hinako Shibuno, juara Inggris Terbuka 2019, dan pegolf nomor empat dunia Nasa Hataoka menjadi di antara pegolf yang mengikutinya.

Pandemi telah memaksa pembatalan 16 turnamen golf dalam tur golf profesional Jepang musim ini sebelum mulai lagi Kamis ini.

Empat turnamen yang mestinya diadakan Juli nanti dan masing-masing satu turnamen yang jadwalnya Agustus dan Oktober juga telah dibatalkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

golf

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top