Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mike Tyson Bakal Kantongi Rp8,7 Triliun jika Melawan Tyson Fury?

Duel Mike Tyson dan Tyson Fury tidak realisasi karena soal bayaran dan konsekuensi buruk yang mungkin dihadapi Fury.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  09:06 WIB
Dua mantan juara tinju dunia kelas berat, Mike Tyson dan Tyson Fury. (instagram - ringside24.com)
Dua mantan juara tinju dunia kelas berat, Mike Tyson dan Tyson Fury. (instagram - ringside24.com)

Bisnis.com, JAKARTA — Juara tinju dunia kelas berat WBC Tyson Fury mengakui bahwa sempat ada pembicaraan soal pertarungan eksibisi antara dirinya dan Mike Tyson. Namun, duel itu tak realisasi karena soal bayaran dan konsekuensi buruk yang mungkin dihadapinya.

Petinju berjulukan Gypsy King itu mengakui telah dihubungi orang-orang Mike Tyson soal tawaran bertarung. Tyson juga kemudian meneleponnya.

"Ada pembicaraan tentang itu. Orang-orangnya menghubungi saya, saya dan Mike juga menelepon, itu semua nyata tetapi tidak pernah terwujud," kata petinju Inggris berusia 31 tahun itu.

Fury lantas mengungkapkan fakta mengejutkan soal bayaran. Ia mendengar Iron Mike, 53 tahun, mendapat tawaran 500 juta pound sterling (Rp8,7 triliun) untuk duel eksibisi itu. Fury sendiri mendapat tawaran yang disebutnya seperti lelucon. "Saya mendapat tawaran US$ 10 juta (Rp140 miliar)."

Fury mengatakan bahwa dia akan senang memiliki kesempatan untuk saling berhadapan dengan Mike Tyson. Namun, baginya duel itu akan jadi kondisi serba merugikan.

"Jika dia menang, orang akan mengatakan saya adalah sampah karena pria berusia 53 tahun memukuli saya dan jika saya mengalahkannya, saya akan dirisak. Itu adalah situasi rugi-rugi bagi saya," kata Fury.

Meskipun tak akan menjadi lawannya, Fury mengatakan ingin menonton Tyson kembali ke atas ring. "Namun, saya mendukung kembalinya dia, saya telah mengatakan kepadanya untuk mengikuti mimpi dan mengisi kekosongan karena hidup terlalu singkat untuk disesali."

Mike Tyson, yang pernah jadi juara kelas berat termuda juga jadi juara sejati di kelas tersebut, memutuskan untuk kembali ke ring dalam laga eksibisi. Petinju berjulukan Si Leher Beton itu sudah beberapa kali membagikan video latihannya, yang mengundang banyak pujian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

olahraga tinju

Sumber : The Sun/Boxing Scene/Tempo.co

Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top