Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pelatih Denver Nuggets Positif Terkena Virus Corona

Pelatih Denver Nuggets Michael Malone mengungkapkan pada Senin waktu setempat bahwa tes antibodi menunjukkan dia telah terpapar virus corona.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Juni 2020  |  16:29 WIB
Ilustrasi Virus Corona (Covid/19)
Ilustrasi Virus Corona (Covid/19)

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Denver Nuggets Michael Malone mengungkapkan pada Senin waktu setempat bahwa tes antibodi menunjukkan dia telah terpapar virus corona.

Dia berkata kepada CBS4 di Denver bahwa dia mengalami gejala-gejala beberapa saat setelah NBA menangguhkan liga pada 11 Maret. Dia yakin telah tertular COVID-19 tetapi tak bisa melakukan tes.

"Saya kira sekitar 20 Maret, saya mulai merasa tidak enak, dan kami kemudian menghubungi dokter tim untuk memeriksa apakah saya bisa dites," kata Malone seperti dikutip Reuters. "Sayang saat itu tidak tersedia tes."

Bulan itu, Nuggets menyatakan sejumlah karyawan telah dites positif COVID-19 namun tidak mengungkapkan nama-namanya.

Malone berkata kepada stasiun televisi itu bahwa dia menjalani tes antibodi sekitar Hari Memorial dan menunjukkan dia telah tertular.

Ketika NBA dihentikan, Nuggets memiliki catatan menang-kalah 43-22 dan menempati urutan ketiga dalam klasemen Wilayah Barat.

Nuggets menjadi salah satu dari 22 tim yang dijadwalkan bermain kembali bulan depan di Walt Disney World dekat Orlando, Florida.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top