Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Patrick Ewing Keluar dari Rumah Sakit Guna Pemulihan Covid-19

Legenda NBA Patrick Ewing telah meninggalkan rumah sakit dan sedang dalam pemulihan di rumah setelah didiagnosa terkena Covid-19, kata putranya, Senin.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Mei 2020  |  18:51 WIB
Patrick Ewing - NBA
Patrick Ewing - NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Legenda NBA Patrick Ewing telah meninggalkan rumah sakit dan sedang dalam pemulihan di rumah setelah didiagnosa terkena Covid-19, kata putranya, Senin.

Dikutip dari AFP, Selasa (26/5/2020), pria berusia 57 tahun yang masuk dalam jajaran Hall-of-Fame itu dibawa ke rumah sakit pekan lalu setelah mengumumkan ia dites positif virus corona.

Namun, mantan bintang New York Knicks dan saat ini pelatih Georgetown University itu sekarang membaik di rumah, kata putranya Patrick Ewing Jr. melalui Twitter.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua dokter dan staf rumah sakit untuk merawat ayah saya selama ia di sana, serta semuanya yang telah menjangkau dengan perhatian dan doa kepada kami sejak ia didiagnosa," tulis Ewing Jr.

"Ayah saya sekarang di rumah dan semakin membaik. Kami akan terus memperhatikan gejala-gejalanya dan mengikuti pedoman CDC. Saya berharap semuanya terus tetap aman dan melindungi diri sendiri dan orang-orang yang Anda sayangi."

Ewing, yang menjadi anggota "Dream Team" peraih medali emas Olimpiade 1992, dan juga memenangi emas Olimpiade pada 1984, bermain 17 musim dalam NBA, sebagian besar untuk Knicks, dan meraih 11 seleksi All-Star.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top