Gara-gara Covid-19, Maybank Marathon Agustus 2020 di Bali Dibatalkan

PT Bank Maybank Indonesia Tbk. mengumumkan pelaksanaan event Maybank Marathon di Bali tahun 2020 akhirnya dibatalkan.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 13 Mei 2020  |  15:41 WIB
Gara-gara Covid-19, Maybank Marathon Agustus 2020 di Bali Dibatalkan
Ilustrasi - Borobudur Marathon 2018 - Antara/Anis Efizudin

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Maybank Indonesia Tbk. mengumumkan pelaksanaan event Maybank Marathon di Bali tahun 2020 akhirnya dibatalkan.

Hal ini lantaran mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di hampir seluruh kota besar di Indonesia, serta pembatasan penerbangan antar kota.

Esti Nugraheni, Head, Corporate & Brand Communications mengatakan Maybank Marathon sedianya dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2020. Acara tahunan ini memerlukan persiapan panjang serta melibatkan pihak-pihak otoritas, pemerintah terkait, mitra penyelenggara dan juga karyawan Maybank, yang aktivitasnya tidak dimungkinkan dalam kondisi pandemi ini.

"Faktor keselamatan dan kesehatan para peserta lari dan seluruh pihak terkait menjadi prioritas utama," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (13/5/2020).

Adapun, pembatalan penyelenggaraan Maybank Marathon 2020 tidak mempengaruhi predikat World Athletics Bronze Label yang disandang Maybank Marathon saat ini.

Maybank Marathon 2021 mendatang masih akan menyandang predikat World Athletics Bronze Label Road Race dan juga keanggotaan dalam seri kualifikasi Abbott World Marathon Majors (WMM) Wanda Age Group World Rankings.

Esti menyebutkan para pelari yang telah memperoleh registrasi hingga pengumuman ini dibuat akan menjadi registrasi yang berlaku untuk Maybank Marathon 2021. “Kami pun akan menghubungi para pelari yang sudah mendaftar melalui e-mail dalam waktu dekat.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
maybank, covid-19

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Ropesta Sitorus
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top