Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Serena Williams Siap Bermain Tenis Lagi Setelah Pandemi Selesai

Petenis putri Amerika Serikat Serena Williams siap bermain tenis setelah dipaksa istirahat selama karantina virus corona.
Petenis Amerika Serikat Serena Williams/Reuters
Petenis Amerika Serikat Serena Williams/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis putri Amerika Serikat Serena Williams siap bermain tenis setelah dipaksa istirahat selama karantina virus corona.

"Saya sungguh menanti-nanti untuk kembali ke lapangan," kata juara 23 kali Grand Slam itu dalam percakapan dengan kakaknya Venus pada latihan yang disiarkan langsung di Instagram, Selasa (14/5).

"Ini yang saya lakukan yang terbaik. Saya benar-benar suka bermain," katanya, Rabu (13/5/2020).

Tenis mengalami kekosongan hingga setidaknya pertengahan Juli akibat pandemi COVID-19, dengan French Open ditunda hingga musim gugur dan Wimbledon dibatalkan untuk pertama kalinya sejak Perang Dunia II.

Serena mengatakan ia telah sampai pada melihat masa istirahat itu sebagai "malapetaka yang dibutuhkan.

"Saya merasa badan saya membutuhkan itu, meskipun saya tidak menginginkannya," kata petenis berusia 38 tahun, yang terakhir kali memenangi gelar Grand Slam pada Australia Open 2017. "Dan sekarang saya merasa lebih baik dari sebelumnya. Saya merasa lebih rileks, lebih fit. Sekarang saya bisa keluar dan memainkan tenis sesungguhnya."

Kakaknya Venus, juara tujuh kali Grand Slam, mulai memposting olahraga melalui Instagram delapan pekan lalu dan pekan ini ia mengundang Serena, "pemain tenis terhebat yang pernah ada -- adik saya" untuk berbagi sesi peregangan yang terinspirasi yoga.

Serena mengatakan latihan tersebut, yang membutuhkan waktu sekitar setengah jam, berfungsi sebagai pemanasan bagi dia, meskipun mereka "sedikit intens."

"Jangan mencederai dirimu sendiri saat melakukan ini," katanya memperingatkan saat melakukan satu gerakan, sambil menyarankan pada poin lainnya: "Jika Anda punya lutut yang buruk, seperti saya, gunakan bantalan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper