Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Serena Williams jadi Brand Ambassador Produk Stuart Weitzman

Sang superstar tenis, pemimpin perubahan sosial dan seorang ibu ini menjadi bintang dalam kampanye terbaru tahun 2020, yang menekankan perempuan sebagai pilar dari harapan dari komunitasnya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 Mei 2020  |  11:56 WIB
Serena Williams
Serena Williams

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis wanita dunia Serena Williams ditunjuk sebagai spokesperson global terbaru Stuart Weitzman.

Sang superstar tenis, pemimpin perubahan sosial dan seorang ibu ini menjadi bintang dalam kampanye terbaru tahun 2020, yang menekankan perempuan sebagai pilar dari harapan dari komunitasnya.

Sentimen ini telah diterapkan oleh Serena yang dimana telah menunjukkan ketangguhan dan keberaniannya dalam mengatasi hambatan sepanjang karirnya.

Terinspirasi dari hal tersebut, kampanye ini menampilkan Serena dalam platform, berdiri tegak dengan siluet yang didesain untuk mengangkat Anda. Ditambahkan dengan energi percaya diri yang dipancarkan oleh Serena, kampanye ini memperkuat gagasan bahwa perempuan memiliki kekuatan untuk menjadi simbol harapan untuk komunitasnya – sebuah pesan yang sangat relevan dalam kondisi saat ini.

“Sekarang, lebih dari sebelumnya, merupakan sebuah momen untuk fokus dengan harapan dan melangkah maju kedepan. Saya ingin semua perempuan dari setiap generasi untuk melakukannya, satu langkah pada satu waktu.” katanya.

Dalam waktu yang sama, kampanye 2020 merupakan bagian dari kerjasama amal Stuart Weitzman yang sedang berlangsung dengan Vital Voices Global Partnership, sebuah lembaga nirlaba internasional yang didedikasikan untuk berinvestasi pada para pemimpin perempuan yang mendorong perubahan global.

Foto black and white kampanye diambil oleh fotografer Ethan James Green. Green, yang hasil karyanya dikenal dengan merefleksikan kecantikan asli, telah mengambil foto untuk beragam publikasi termasuk i-D Magazine, Vogue dan Vanity Fair.

Makeup artis Natasha Gross dan hairstylist Angela Meadows juga berada di lokasi saat pemotretan berlangsung, dimana mereka mengkreasikan penampilan ultra-sleek yang sesuai dengan pakaian monokrom Serena. StylistGabriella Karefa-Johnson memilih warna putih agar semua perhatian terfokus pada sepatu, yang ia deskripsikan sebagai “klasik dan sopan hingga elegan dan berani hingga rapi dan seksi – semua aspek yang dapat menggambarkan muse kami.”

Sepatu Stuart Weitzman telah dirancang untuk membantu para perempuan untuk merasa percaya diri dan nyaman dengan menyatukan fashion, fungsi dan fit dalam setiap desainnya. Hal tersebut yang dipancarkan pada gaya bold dan timeless yang dikenakan Serena pada foto kampanye, yang dimana tersedia dalam beragam ukuran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brand ambassador serena williams
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top