Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sama-sama Comeback, Bakal Ada Pertarungan Tyson vs Holyfield Jilid Tiga?

Selain Tyson, sekarang giliran Evander Holyfield, yang bereaksi mengunggah gambar bertuliskan Come Back di akun Twitter-nya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Mei 2020  |  17:20 WIB
Mike Tyson - instagram
Mike Tyson - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Dunia tinju kembali bergairah di tengah pandemi virus Corona setelah Mike Tyson, menyatakan akan naik ring lagi dan memamerkan tenaga dan kecepatannya saat latihan.

Selain Tyson, sekarang giliran Evander Holyfield, yang bereaksi mengunggah gambar bertuliskan Come Back di akun Twitter-nya.

"Apakah kamu siap? Saat Anda semua sudah menunggu ... Sang Juara kembali!" Holyfield memposting di Twitter. "Saya ingin mengumumkan bahwa saya akan kembali ke atas ring. Saya akan bertarung dalam pertandingan eksibisi untuk tujuan besar.

Orang pun langsung menghubungkan unjuk kekuatan itu dengan dua pertandingan mereka. Tyson kehilangan gelar pada 1996 dan di rematch setahun kemudian ia menggigit kuping Holyfield hingga akhrinya pertadingan dihentikan.

Pelatih Tyson, Rafael Cordeiro, percaya bahwa Iron Mike hanya membutuhkan waktu persiapan enam bulan sebelum dia bisa bertarung lagi. "Ini bukan lelucon," katanya.

Menurut Cordeiro, Tyson memiliki "kecepatan yang sama, kekuatan yang sama" dengan ketika menghadapi Holyfield dan Lennox Lewis bertahun-tahun lalu.

Apakah akan terjadi trilogi antara kedua petinju? Belum ada pernyataan dari pihak Tyson dan Holyfield. Namun keduanya sama-sama menyatakan ingin naik ring untuk pertandingan amal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tinju

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top