Dinobatkan Sebagai Atlet Wanita Terseksi, Begini Komentar Alica Schmidt

Atlet lari Jerman Alica Schmidt dinobatkan sebagai Atlet Terseksi Dunia oleh sebuah majalah Australia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Mei 2020  |  17:38 WIB
Dinobatkan Sebagai Atlet Wanita Terseksi, Begini Komentar Alica Schmidt
Alica Schmidt - Reddit

Bisnis.com, JAKARTA - Atlet lari Jerman Alica Schmidt dinobatkan sebagai Atlet Terseksi Dunia oleh sebuah majalah Australia.

Namun Alicia bingung kenapa dirinya bisa menjadi atlet terseksi di dunia padahal dirinya mengaku berolahraga seperti biasa.

“Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini. Olahraga menjadi yang utama,” katanya seperti dikutip Yahoo Sport Australia.

Schmidt, 21 tahun, berharap bisa mewakili Jerman dalam Olimpiade 2020 di Jepang. Namun ditundanya pesta olahraga terbesar di dunia itu, membuat impiannya harus ditunda setahun lagi.

Bekal untuk masuk tim Jerman sudah ada di tangan. Schmidt menjadi andalan tim junior Jerman setelah dia dan rekan satu timnya meraih perak estafet 4x400 di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 pada 2017.

Dia kemudian meraih perunggu di acara yang sama di Kejuaraan Eropa U23 tahun lalu.

Ia berharap wabah corona segera berlalu sehingga bisa kembali berlatih secara norma setelah sebulan lebih menjalani isolasi mandiri. “Saya harap saya bisa memulai pelatihan lagi pada hari Senin. Sangat aneh memiliki lebih banyak waktu sekarang untuk hal-hal lain.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
atletik

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top