Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mike Tyson Ditantang Bertanding oleh Legenda Rubgy

Nama besar Mike Tyson rupanya masih menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan Tyson sudah mendapat tawaran tanding dengan bayaran Rp 15 miliar menghadapi legenda rugby
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Mei 2020  |  16:58 WIB
Mike Tyson - Reuters/Mario Anzuoni
Mike Tyson - Reuters/Mario Anzuoni

Bisnis.com, JAKARTA - Nama besar Mike Tyson rupanya masih menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan Tyson sudah mendapat tawaran tanding dengan bayaran Rp 15 miliar menghadapi legenda rugby, yang kini menjadi petinju pro, Sonny Bill Williams dalam pertandingan eksibishi.

Tyson belum lama ini mengungkapkan keinginannya naik ring lagi untuk pertandingan amal 3 atau 4 ronde. Ia pun membuktikan ucapannya dengan berlatih tinju lagi setelah pensiun 15 tahun.

Tawaran pertama datang dari promotor Brian Amatruda yang mengajukan mantan pemain liga rugby Barry Hall dan Paul Gallen atau legenda All Blacks Bill Williams sebagai lawan.

"Saya akan menggelar pertandingannya di Melbourne Arena dengan lebih dari 10 ribu penonton atau bahkan Princes Park dengan 30.000 penonton yang pernah dipakai pertandingan Jeff Fenech lawan Azumah Nelson," kata Amatruda kepada Daily Mail, Rabu, 6 Mei 2020.

"Dia mungkin berusia 53 tahun, tetapi dia masih nama besar dan salah satu dari mereka, Hall, Gallen atau Sonny Bill akan melompat pada kesempatan untuk masuk ke ring bersamanya."

“Aku akan menjadikannya bagian dari pertarungan perebutan gelar dunia. Itu akan sangat besar. Bukan hanya sekedar pertandingan, itu akan menjadi partai utama."

"Hal pertama yang saya lakukan adalah menghubungi (agen selebriti) Max Markson dan memintanya untuk menawarkan Tyson 1 juta dolar," katanya.

"Max membawanya ke Australia pada 2012. Dia bergaul baik dengan dia dan istrinya, tetapi yang utama adalah dia mendapatkan visa untuk masuk ke negara itu saat itu dan itulah kuncinya."

Belum ada tanggapan dari pihak Tyson atas tawaran Amatruda itu. Sonny Bill Williams, yang berusia 34 tahun sudh tujuh kali naik ring dan sekarang menjadi juara nasional Selandia Baru. Namun Bill belum pernah memegang gelar juara kelas berat versi WBA International.

Tyson saat ini berlatih dengan mantan atlet MMA Rafael Cordeiro. Pelatih kepala di Kings MMA di California, percaya Tyson hanya perlu lima bulan  untuk siap menghadapi pertarungan pay-per-view yang asli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tinju

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top