Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pandemi Belum Usai, PGA Tour Dorong Turnamen Golf Tanpa Penonton

PGA Tour menargetkan dimulainya turnamen Charles Schwab Challenge pada 21 Mei di Colonial Country Club di Fort Worth, Texas, AS.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 April 2020  |  09:51 WIB
Dok- Rory McIlroy dari Irlandia Utara memainkan pukulan keduanya di lubang kedelapan pada putaran pertama PLAYERS Championship di Stadium Course, TPC Sawgrass, di Pantai Ponte Vendra, Florida, 12 Maret 2020 - Antara.
Dok- Rory McIlroy dari Irlandia Utara memainkan pukulan keduanya di lubang kedelapan pada putaran pertama PLAYERS Championship di Stadium Course, TPC Sawgrass, di Pantai Ponte Vendra, Florida, 12 Maret 2020 - Antara.

Bisnis.com, JAKARTA -  PGA Tour AS tengah mempertimbangkan berbagai skenario turnamen golf untuk kembali berkompetisi setelah pandemi virus corona atau Covid-19.

Dikutip dari Golf Digest dan dilansir Antara, Sabtu (11/4/2020). Penyelenggara turnamen golf profesional utama di Amerika Serikat itu bahkan mempertimbangkan untuk memainkan beberapa turnamen tanpa kehadiran penonton.

PGA Tour memberi tahu para pemain dalam memo yang dikirim Kamis, dan diperoleh oleh Golf Digest, bahwa pihaknya menargetkan dimulainya turnamen Charles Schwab Challenge pada 21 Mei di Colonial Country Club di Fort Worth, Texas.

Tour menangguhkan musim kompetisi golf setelah putaran pertama Players Championship bulan lalu dan sejak itu membatalkan turnamen hingga Byron Nelson Championship yang dijadwalkan 7-10 Mei.

ESPN melaporkan bahwa PGA Tour diperkirakan akan mengumumkan pembatalan lagi minggu depan. "Para pemain diberitahu dalam memo tur bahwa para pejabat berharap untuk melestarikan jumlah acara maksimum yang kita bisa sambil memberi kita lebih banyak waktu ketika krisis berevolusi."

Para pejabat mengatakan kepada para pemain bahwa mereka akan mengandalkan bimbingan dari otoritas kesehatan dan pemerintah sebelum memutuskan untuk memulai kembali turnamen golf.

Jika pada Mei tidak mungkin karena arahan untuk tinggal di rumah tetap berlaku, awal mulai kembal di Colonial bisa dipindahkan ke 11-14 Juni, mengambil tanggal yang awalnya ditetapkan untuk Kanada Terbuka, yang diperkirakan akan dibatalkan.

Tour menyampaikan kepada para pemain bahwa mereka akan mendapat pemberitahuan tiga hingga empat minggu sebelum musim dimulai kembali.

"Kami memahami banyak dari Anda mungkin terkena dampak oleh larangan bepergian dan / atau ketidakmampuan untuk berlatih di daerah Anda, sehingga kami ingin dapat memberi Anda waktu sebanyak mungkin untuk memungkinkan Anda kembali sepenuhnya siap," kata memo itu..

Tur mengumumkan pada Senin bahwa mereka menjadwal ulang akhir musim, Kejuaraan Wyndham, untuk 13-16 Agustus, dengan playoff tur akhir musim untuk mengikuti selama tiga minggu ke depan.

Tanggal-tanggal itu berlaku dengan penjadwalan ulang tiga dari empat kejuaraan golf utama tahun ini, Kejuaraan PGA AS yang pindah ke September diikuti oleh Piala Ryder dan AS Terbuka dengan Masters yang akan diadakan pada bulan November.

British Open, yang semula dijadwalkan untuk bulan Juli, telah dibatalkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

olahraga golf

Sumber : Antara

Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top