Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Langgar Aturan Lockdown, Pemain Aston Villa Minta Maaf dan Harus Membayar Denda

Grealish menyadari apa yang dia lakukan saat itu akan mempengaruhi orang-orang, khususnya penggemarnya untuk melakukan hal yang sama.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 31 Maret 2020  |  13:34 WIB
Jack Grealish - Talksport
Jack Grealish - Talksport

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Aston Villa Jack Grealish akhirnya meminta maaf setelah melanggar aturan karantina wilayah (lockdown) yang diberlakukan oleh Pemerintah Inggris untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona jenis baru atau Covid-19.

Dilansir dari Skysports pada Selasa (31/3/2020), selain meminta maaf pria berusia 24 tahun itu juga harus membayar denda kepada klubnya atas tindakan yang dinilai membahayakan di tengah pandemi Covid-19.

Pria 24 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya meninggalkan rumah untuk bertemu dengan seorang teman selama akhir pekan meskipun diperintahkan untuk tinggal di rumah untuk mencegah penyebaran virus.

"Saya tahu ini adalah saat yang sulit bagi semua orang saat ini, dikurung di dalam ruangan begitu lama, dan saya jelas mendapat telepon dari seorang teman yang meminta saya untuk pergi ke rumahnya dan saya dengan bodohnya setuju untuk melakukannya. Saya tidak ingin ada orang yang melakukan kesalahan yang sama dengan yang saya lakukan, saya jelas dan sungguh-sungguh saya ingin tinggal di rumah dan mengikuti aturan dan pedoman dari apa yang kami diminta untuk lakukan," demikian pernyataan Grealish dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram-nya @jackgrealish.

Grealish menyadari apa yang dia lakukan saat itu akan mempengaruhi orang-orang, khususnya penggemarnya untuk melakukan hal yang sama.

"Saya harap semua orang bisa menerima permintaan maaf saya dan kita bisa beralih dari ini dan mudah-mudahan dalam waktu dekat kita semua bisa keluar menikmati diri kita sendiri lagi, setelah ini semua selesai," tutupnya.

Aston Villa mengatakan mereka "sangat kecewa" dengan kejadian itu dan memastikan pemain berusia 24 tahun itu akan didisiplinkan dan didenda karena perilakunya, dengan semua hasil ditetapkan akan disumbangkan untuk amal.

Villa mengatakan mereka sangat kecewa dengan kejadian itu dan memastikan pemain berusia 24 tahun itu akan mendapat teguran dan didenda karena perilakunya, dengan semua gaji ditetapkan akan disumbangkan untuk badan amal.

"Aston Villa sangat kecewa karena salah satu pemain kami mengabaikan petunjuk Pemerintah untuk tetap di rumah selama krisis Coronavirus Pemain akan didisiplinkan dan didenda dengan hasilnya yang disumbangkan ke The University Hospitals Charity di Birmingham," demikian pernyataan resmi dari Aston Villa

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aston villa Lockdown
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top