Alex Marquez Jadi Juara Balapan Virtual MotoGP

Balapan virtual pertama MotoGP ini dimainkan di versi digital dari Sirkuit Mugello, Italia, dan masing-masing pebalap harus menyelesaikan enam lap.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 29 Maret 2020  |  23:25 WIB
Alex Marquez Jadi Juara Balapan Virtual MotoGP
Pebalap MotoGP dari Repsol Honda Team Marc Marquez (paling kiri) dan Alex Marquez (paling kanan) bersama direksi Astra Honda Motor di sela-sela peluncuran produk anyar Honda di Jakarta, Selasa (4/2/2020) - Bisnis.com/Setyo Aji Harjanto.

Bisnis.com, JAKARTA - Alex Marquez berhasil menjadi juara dalam ajang MotoGP Virtual Race yang digelar pada Minggu (29/3/2020).

Sebagai catatan, MotoGP Virtual Race merupakan balapan virtual lewat video gim yang melibatkan sejumlah pebalap MotoGP. Kompetisi tersebut digelar oleh Dorna, penyelenggara MotoGP, untuk mengisi waktu kosong mengobati kekecewaan para fans MotoGP yang tidak bisa menyaksikan balapan akibat pandemi virus corona jenis baru atau Covid-19.

Balapan virtual pertama MotoGP ini akan dimainkan di versi digital dari Sirkuit Mugello, Italia. Masing-masing pebalap harus menyelesaikan balapan virtual ini dalam enam putaran atau lap.

Alex Marquez berhasil menyabet gelar juara setelah memenangkan pertarungan dengan Franscesco Bagnaia yang akhirnya harus puas berada di posisi kedua. Adapun, di posisi ketiga ada Maverick Vinales.

Sementara Marc Marquez yang selama ini menjadi jagoan di lintasan MotoGP hanya berhasil menempati posisi kelima pada MotoGP Virtual Race kali ini, persis di belakang Fabio Quartararo.

Berikut adalah hasil akhir dari seri perdana MotoGP Virtual Race;

1. Alex Marquez

2. Francesco Bagnaia

3. Maverick Vinales

4. Fabio Quartararo

5. Marc Marquez

6. Alex Rins

7. Joan Mir

8. Miguel Oliveira

9. Iker Lecuona

10. Aleix Espargaro

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif, MotoGP, olahraga, dorna sport sl

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Oktaviano DB Hana
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top