Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Intip Aktivitas Keluarga Beckham Mengkarantina Diri di Rumah

Dilansir dari Metro pada Jumat (27/3/2020) istri David Beckham, yakni Victoria Beckham merekam video aktivitas anak laki-lakinya, Romeo ketika menyusun balok-balok lego menjadi sebuah bus tingkat London.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 27 Maret 2020  |  10:23 WIB
David Beckham - Instagram@davidbeckham_style
David Beckham - Instagram@davidbeckham_style

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pesepakbola David Beckham punya cara tersendiri muntuk menghabiskan waktunya saat mengkarantina diri di rumah bersama keluarga.

Dilansir dari Metro pada Jumat (27/3/2020) istri David Beckham, yakni Victoria Beckham merekam video aktivitas anak laki-lakinya, Romeo ketika menyusun balok-balok lego menjadi sebuah bus tingkat London.

Video yang dia bagikan di akun Instagram-nya @victoriabeckham itu memperlihatkan bagaimana Romeo mulai menyusun balok-balok lego.

Mantan personil grup vokal Spice Girl itu juga bertanya berapa lama waktu yang dibutuhkan Romeo untuk menyelesaikan sebuah bus tingkat London.

Kemudian Romeo menjawab jika dia mampu menyelesaikannya dalam waktu 10 menit saja.

Victoria kemudian memperlihatkan bagaimana Beckham membantu anak perempuannya, Harper menyusun balok-balok lego menjadi sebuah kereta api Hogwart Express yang ada di serial Harry Potter.

"Jadi David membangun Lego untuk Harper, dia ikut bergabung dengan meja Lego. Romeo sedang membangun bus tingkat London, David sedang membangun ini," demikian Victoria menjelaskan.


Selain itu, Victoria juga mengunggah foto dirinya bersama dengan anjing kesayangannya. Dia menyebut kondisi saat ini merupakan waktu yang tepat untuk meluangkan waktu dengan hewan peliharaan dan menunjukkan rasa cinta sebagai majikan kepada mereka.

Sebelumnya, tak kalah menarik dia juga mengunggah foto lamanya di depan sebuah perangkat komputer lawas untuk menyemangati pengikutnya yang harus bekerja di rumah saat pandemi Covid-19.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

david beckham david beckham
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top