Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Melihat Foto-Foto Atlet Terseksi di Dunia Alica Schmidt

Schmidt bahkan sempat dinobatkan sebagai "atlet terseksi di dunia" oleh majalah Australia Busted Coverage.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 04 Maret 2020  |  13:25 WIB
 Alica Schmidt, pelari asal Jerman - Instagram @alicasmd
Alica Schmidt, pelari asal Jerman - Instagram @alicasmd

Bisnis.com, JAKARTA - Alica Schmidt, pelari asal Jerman, cukup terkenal,  tapi bukan karena prestasinya yang luar biasa. Kecantikannya lah yang membuat dia menjadi primadona.

Schmidt bahkan sempat dinobatkan sebagai "atlet terseksi di dunia" oleh majalah Australia Busted Coverage. Sejak itu, akun instagramnya pun cukup banyak mendapat pengikut, mencapai 680 ribu orang. Seperti memanjakan pengikutnya, atlet 21 tahun itu rutin membagikan pose seksi dia dari dalam dan luar arena atletik.

Apa komentar dia soal gelar atlet terseksi itu? 

"Aku tidak tahu mengapa aku mendapat gelar ini," kata dia.

Karena gelar tersebut Schmidt sempat mendapat tawaran untuk menjadi model dalam majalah dewasa Playboy. Namun, ia menolaknya karena ingin lebih fokus pada kariernya sebagai atlet.

"Olahraga jelas yang pertama. Ada ribuan gadis di Instagram yang terlihat bagus dan masih tidak memiliki banyak penggemar, dan hanya olahraga yang kompetitif bagi saya," kata dia.

Lalu, atlet seperti apa gadis jelita ini?

Ia dinilai tampil mengesankan saat di tingkat junior. Ia pertama kali menarik perhatian saat membantu Jerman mendapat medali perak dalam 4x400 estafet di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 tahun 2017.

Schmidt melanjutkan kesuksesannya tahun lalu dengan turut membantu kuartet nasional meraih perunggu di Kejuaraan Eropa U-23 dalam estafet 4x400.

Pekan lalu, pelari 21 tahun itu naik pangkat di negara asalnya karena telah memberikan yang terbaik dalam lari 200m pekan lalu di sebuah acara tertutup di Postdam.

Atlet lari itu berambisi untuk meraih prestasi besar dalam ajang-ajang yang dia ikuti. Modalnya sudah cukup bagus. Selain kesungguhan hati, ia juga sudah mendapat dukungan dari sponsornya, Puma, yang juga mewakili legenda trek Jamaika Usain Bolt.

Alica Schmidt kini tengah berjuang untuk bisa tampil di Olimpiade 2020 Toyo. Ia berlatih di SCC Berlin melakukan persiapan menghadapi babak kualifikasi menuju pesta olahraga akbar itu. Di saat senggang, ia tak pernah absen mempesona para penggemarnya dengan unggahan foto-foto di akun instagramnya.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

atlet pelari

Sumber : t

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top