Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NBA All Stars 2020: Tim LeBron Menang dalam Laga Mengenang Kobe Bryant

Tim LeBron menang dalam laga NBA All Stars 2020. Perbedaan poin dengan tim Giannis hanya satu bola, alias 157-155. Laga tersebut dibuat dengan format khusus untuk mengenang legenda NBA, Kobe Bryant.
LeBron James /Twitter
LeBron James /Twitter

Berakhir sudah rangkaian NBA All Star 2020. Pada laga puncak yang mempertemukan antara Team Tim LeBron melawan Giannis, dimenangkan oleh tim yang disebut pertama dengan angka tipis, 157-155.

Pada laga yang dihelat di United Center in Chicago, Illinois, kadang Chicago Bulls, tersebut Kawhi Leonard didapuk sebagai MVP pertandingan. Ia sukses mencatatkan 30 poin dan 7 rebound di NBA All-Star 2020, demikian catatan resmi NBA.

Tim LeBron diperkuat Luka Doncic, Anthony Davis, Kawhi Leonard, hingga James Harden. Sementara tim Giannis diisi nama Trae Young, Joel Embiid, Pascal Siakam, hingga Kemba Walker.

Pada kuarter pertama, pertandingan berjalan aktraktif, tapi dalam kendali tim LeBron. LeBron unggul 53-41 atas tim Giannis. Di kuarter kedua giliran tim Giannis yang mendominasi permainan.

Dimotori Trae Young, tim Giannis berbalik unggul 51-30. Hasil itu membuat paruh pertama ditutup 92-83 untuk keunggulan Giannis Antetokounmpo dkk. Memasuki kuarter ketiga, silih berganti terjadi kejar-kejaran poin.

Tim LeBron unggul 41-39 hingga beberapa detik menjelang waktu habis, namun Rudy Gobert dari tim Giannis memaksa skor menjadi sama kuat 41-41. Memasuki kuarter keempat, pihak NBA memutuskan pemenang ditentukan buat tim yang mampu meraih poin 157 terlebih dahulu. Angka 157 itu itu merujuk pada poin tertinggi hingga kuarter ketiga ditambah 24 poin sebagai bentuk penghargaan bagi Kobe Bryant.

Di kuarter terakhir, pertandingan berjalan lebih ketat. Tim LeBron terus unggul perolehan poin dari tim Giannis di kuarter terakhir. Keberhasilan tim LeBron ditentukan oleh Davis. Pemain Los Angeles Lakers itu membuat tim LeBron menang157-155.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Andya Dhyaksa
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper