Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Daftar Event Olahraga yang Batal Akibat Wabah Virus Corona

Daftar Event Olahraga yang Batal Akibat Wabah Virus Corona
1

ATLETIK

Shanghai Shenhua - Goalzz
Shanghai Shenhua - Goalzz

- Pertandingan Liga Champions Asia yang melibatkan klub Cina Guangzhou Evergrande, Shanghai Shenhua dan Shanghai SIPG ditunda.
Klub Guangzhou dan Shanghai akan bergabung dengan kompetisi pada April yang pertandingan grupnya semestinya dimainkan Mei.

Shanghai Shenhua dan Shanghai SIPG dijadwalkan bertanding melawan tuan rumah Perth Glory dan Sydney FC namun pihak berwenang Australia berusaha menjadwal ulang pertandingan setelah pemerintah memberlakukan larangan perjalanan terhadap warga negara asing yang datang dari China.

- Turnamen kualifikasi Olimpiade melibatkan empat tim putri terdiri dari China, Australia, Taiwan, dan Thailand telah dipindahkan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) dari Wuhan ke Australia.

- Vietnam mengatakan tidak akan mengizinkan event-event olah raga diadakan pada Februari. Ini artinya pertandingan kandang babak grup Piala AFC di Kota Ho Chi Minh dan Than Quang Ninh harus dialihkan ke pertandingan tandang.
Kota Ho Chi Minh sekarang akan menghadapi Yangon United di Myanmar pada 11 Februar, sedangkan Than Quang Ninh bertemu Ceres Negros pada 25 Februari di Filipina.

- Asosiasi Sepak Bola China mengatakan semua pertandingan domestik di semua divisi ditunda.

- AFC mengatakan pertandingan babak kualifikasi Zona Timur Piala AFC 2020 ditunda beberapa bulan lagi untuk dimulai kembali pada 7 April gara-gara adanya pembatasan perjalanan di beberapa negara.

2 dari 9 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

virus corona
Sumber : Antara
Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top