XXIO Eleven dan X, Brand Baru Srixon Sports Untuk Pecinta Golf

Club golf XXIO telah melalui proses penelitian dan pengembangan, terutama dengan memeriksa ayunan selama beberapa tahun terakhir untuk menghasilkan jarak yang memaksimalkan kekuatan ayunan
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 13 Februari 2020  |  19:39 WIB
XXIO Eleven dan X, Brand Baru Srixon Sports Untuk Pecinta Golf
Srixon Sports meluncurkan dua model driver XXIO generasi 11, yakni XXIO Eleven dan XXIO X. - Desyinta Nuraini

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk meningkatkan jangkauan bola, maka Srixon Sports meluncurkan dua model driver XXIO generasi 11, yakni XXIO Eleven dan XXIO X.

Bagi pecinta golf, driver XXIO memiliki reputasi yang sangat baik sebagai driver dengan ayunan yang mudah, jarak yang lebih jauh, serta suara pukulan yang memuaskan. XXIO Eleven sendiri memiliki keunggulan utama membantu pegolf untuk meningkatkan carry atau jarak yang ditempuh bola di udara dengan mudah.

Model kedua yakni XXIO X yang dirancang untuk pemain golf yang mempunyai swing atau teknik pukulan yang sudah solid.

Hidekazu Tagashira, Managing Director, Dunlop Srixon Asia, mengatakan kedua club XXIO seri terbaru ini mampu membantu pegolf untuk memukul bola lebih lurus, lebih jauh, dan lebih akurat. Teknologi yang diterapkan pada club golf XXIO memungkinkan jarak yang lebih jauh dan melampaui peningkatan kinerja tolakan kepala.

“Club golf XXIO telah melalui proses penelitian dan pengembangan, terutama dengan memeriksa ayunan selama beberapa tahun terakhir untuk menghasilkan jarak yang memaksimalkan kekuatan ayunan masing-masing pegolf,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (13/2/2020).

Sementara itu, Ashok Kumar dari MAP Active menjelaskan bahwa generasi ke-11 berfokus pada Top of the Swing dengan teknologi Weight Plus. Teknologi Weight Plus menciptakan posisi teratas yang ideal dengan memusatkan beban club golf di tangan pegolf, sehingga mengurangi kekuatan yang diperlukan untuk mendukung kepala club selama diangkat.

Selama tes, sekitar 70% penguji mengatakan mereka dapat merasakan perbedaan ketika mengayunkan club. Jarak rata-rata ditingkatkan menjadi 4 meter dengan XXIO Eleven dibandingkan dengan model sebelumnya.

“Teknologi Weight Plus juga telah digunakan dalam XXIO generasi ke-11 ini yaitu XXIO X, dimana dapat menciptakan jarak yang lebih jauh yang belum pernah terjadi sebelumnya,” ujarnya saat meluncurkan XXIO generasi 11 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Kamis (13/2/2020).

XXIO pertama kali diproduksi pada 2000, selama 19 tahun XXIO telah menjadi brand golf dengan penjualan teratas di Jepang. Konsep utama yang ditawarkan adalah jarak yang lebih jauh, ayunan yang mudah, dan suara pukulan yang mengasyikkan bagi pegolf.

Generasi ke-11 seri XXIO yang baru memperkuat brand value sebagai produsen golf untuk mendukung kehidupan golf yang beragam dari para pelanggan.  Ashok mengatakan pada 2018, Srixon telah menjual 20 juta pcs XXIO di seluruh dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
golf

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top