Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

McGregor vs Pacquiao Mungkin Bakal Terwujud

Di bawah naungan manajemen yang sama, pertarungan McGregor Vs. Pacquiao bakal mungkin terwujud. Ini bukan kali pertama atlet UFC melawan tinju.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Februari 2020  |  19:36 WIB
Connor McGregor - Foxsport
Connor McGregor - Foxsport

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu pertandingan di atas ring—entah itu tinju atau UFC—yang paling ditunggu masyarakat banyak, nampaknya bakal terwujud. Dua sosok yang menjadi lakonnya adalah Connor McGregor (UFC) melawan Manny Pacquiao (tinju).

Pasalnya, dua atlet terbaik di masing-masing cabang itu kini berada di bawah manajemen yang sama, Paradigm Sports Manajemen (PSM). Jika pertandingan ini bisa terwujud, bukan tak mungkin pertarungan tersebut menjadi yang terbesar di dekade ini.

Meski keduanya bukan bukan berada di cabang olahraga yang sama, tapi hal itu sangat mungkin terjadi. Toh, pertarungan antara atlet tinju dengan UFC bukan tak pernah berlangsung, yakni kala McGregor bersua Floyd Mayweather—dengan kemenangan nama terakhir lewat TKO di ronde ke-10 pada Agustus 2017.

“Ini adalah hari besar untuk Paradigm. Kami sangat bangga bahwa akhirnya Paradigm Sports Management secara resmi mewakili Manny Pacquiao. Kami tidak sabar untuk segera bekerja," tulis CEO PSM Audie Attar dalam cuitan Twitternya.

Audie mengatakan kesepakatan itu bisa menjadi bagian dari rencana besar laga dua pertarung kelas dunia tersebut. Pembicaraan mengenai rencana pertarungan itu sudah dilakukan sebelum McGregor bertarung pada laga MMA akhir bulan lalu.

"Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa Pacquiao sepakat memberikan wewenang penuh kepada Paradigm Sports menjadi representasi urusan bisnisnya," tulis manajemen PSM.

"Manny adalah salah satu petinju terbesar sepanjang masa, dan kami tak sabar lagi untuk bekerja memaksimalkan kariernya menjadi bagian dari sejarah," tulisnya menambahkan.

McGregor sendiri sudah menyatakan keinginannya bertarung dengan Pac-Man dalam pernyataan pers seusai pertandingan melawan Donald Cerrone pada 19 Januari. Jika terwujud laga tersebut menjadi salah satu laga terbesar pada awal dekade ini.

"Saya selalu mencari tantangan yang lebih besar dan lebih berat agar karier semakin bersinar. Saya senang jika diberi peluang melakukan rematch melawan Floyd Mayweather, namun saya tahu Manny (Pacquaio) juga siap kapanpun saya menginginkannya," kata dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tinju Pacquiao

Sumber : Antara

Editor : Andya Dhyaksa
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top