Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Tanpa Deandre Ayton, Suns Ditekuk Lakers

Los Angeles Lakers menang 125-100 atas tamunya Phoenix Suns dalam lanjutan basket NBA.
LeBron James /Twitter
LeBron James /Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Anthony Davis mengemas 25 poin dan 10 rebound, sedangkan Rajon Rondo mencetak poin tertingginya musim ini dengan 23 poin untuk mengantarkan Los Angeles Lakers menang 125-100 atas tamunya Phoenix Suns yang bermain tanpa center Deandre Ayton, Selasa (11/2/2020).

LeBron James membukukan 17 poin, sembilan assist dan delapan rebound, namun dia juga melakukan kesalahan umpan terbanyak dengan delapan turnover.

Kentavious Caldwell-Pope finis dengan 13 poin dan Avery Bradley menyumbangkan 12 poin untuk Lakers yang memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya. Dwight Howard mempersembahkan 14 poin dan 15 rebound.

Mikal Bridges mencatat 18 poin ditambah enam rebound untuk Suns yang menelan kekalahan keenam dari tujuh laga terakhir. Cheick Diallo mengkreasi 15 poin, sedangkan Ricky Rubio dan Jevon Carter masing-masing menceploskan 13 poin.

Guard Suns Devin Booker menghadapi kesulitan sehingga hanya bisa mengonversi 10 poin dari total 11 dilemparan dan gagal pada semua dari empat lemparan tiga angkanya. Kelly Oubre Jr. juga melalui malam yang sulit karena hanya bisa mencetak 10 poin.

Lakers mencatat efektivitas lemparan 51,6 persen, sedangkan Phoenix memiliki tingkat keberhasilan 42,1 persen.

Lakers yang memenangkan semua dari tiga pertemuannya dengan Suns mendominasi lapangan dengan mengalahkan dalam rebound, yakni 59 melawan 29.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper