Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Final Grand Slam Australia Open 2020, Mladenovic/Babos Juara Ganda Putri

Petenis Prancis Kristina Mladenovic dan Timea Babos dari Hungaria mengalahkan unggulan teratas Hsieh Su-wei dan Barbora Strycova untuk memenangi gelar ganda putri Grand Slam Australia Open kedua mereka dalam tiga tahun, Jumat (31/1/2020).

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis Prancis Kristina Mladenovic dan Timea Babos dari Hungaria mengalahkan unggulan teratas Hsieh Su-wei dan Barbora Strycova untuk memenangi gelar ganda putri Grand Slam Australia Open kedua mereka dalam tiga tahun, Jumat (31/1/2020).

Seperti disiarkan AFP, Jumat, pasangan itu mengalahkan juara bertahan Wimbledon 6-2, 6-1 dalam waktu satu jam 12 menit untuk meraih gelar Grand Slam ketiga mereka dan kesepuluh secara keseluruhan.

Mladenovic, yang menjuarai Fed Cup bersama Prancis di Perth November lalu, juga mencapai final ganda di Melbourne tahun lalu bersama Babos, namun kalah oleh Sam Stosur dan Zhang Shuai.

"Ada sesuatu tentang Australia, kami suka datang kembali," kata Babos. "Penampilan kami menjadi lebih baik dan lebih baik setiap waktu."

Mladenovic dan Babos, unggulan kedua, kalah dalam satu-satunya pertemuan sebelumnya dengan Hsieh dan Strycova pada semifinal Wimbledon tahun lalu.

Hsieh dan Strycova melakukan pemanasan menjelang Australia Open dengan juara di Brisbane dan tidak pernah kehilangan satu set pun dalam perjalanan mereka ke final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper