Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Djokovic Gusur Federer, Muguruza vs Kenin di Final Putri Australia Terbuka

Petenis nonunggulan asal Spanyol Garbine Muguruza Blanco akan berhadapan dengan unggulan ke-14 Sofia Kenin di final single putri Australia Terbuka.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Januari 2020  |  21:13 WIB
Petenis Serbia Novak Djokovic - Reuters/Paul Childs
Petenis Serbia Novak Djokovic - Reuters/Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis nonunggulan asal Spanyol Garbine Muguruza Blanco akan berhadapan dengan unggulan ke-14 Sofia Kenin di final single putri Australia Terbuka.

Sementara itu, Novak Djokovic, unggulan kedua dari Serbia, berpeluang untuk mempertahankan gelar yang diraihnya pada tahun lalu setelah di semifinal menaklukkan Roger Federer yang merupakan unggulan ketiga.

Dalam gelaran semifinal pada Kamis (30/1/2020) di Melbourne, Australia, Muguruza berhasil mengandaskan unggulan kelima Simona Halep (Rumania) dua set langsung tetapi dengan angka ketat 7-6(10-8) 7-5.

Dalam pertandingan semifinal lainnya, Kenin menghantam unggulan teratas single putri yang merupakan jagoan tuan rumah, Ashleigh Barty, dengan angka ketat pula meski hanya dua set yakni 7-6(8-6) 7-5.

Pertandingan final single putri antara Halep dan Kenin dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (1/2/2020) mulai pk. 15.30 WIB.

Di nomor single putra, juara bertahan Novak Djokovic berhasil menaklukkan Roger Federer (Swiss) tiga set langsung dengan skor 7-6(1) 6-4 6-3.

Pertandingan final single putra akan digelar pada Minggu (2/2/2020) mulai pk. 15.30 WIB dan Djokovic akan berhadapan dengan pemenang semifinal lainnya unggulan kelima Dominic Thiem (Austria) melawan unggulan ketujuh Alexander Zverev (Jerman) yang baru bermain pada Jumat (31/1/2020) pk. 15.30 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Australia Terbuka

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top