Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Usher, Justin Bieber, Snoop Dogg Dukung Kobe Bryant Jadi Logo Baru NBA

Para selebritas di Amerika Serikat mendukung pemain basket legendaris Kobe Bryant jadi logo baru NBA.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 29 Januari 2020  |  12:56 WIB
Usher, Justin Bieber, Snoop Dogg Dukung Kobe Bryant Jadi Logo Baru NBA
Penyerang Los Angeles Lakers Kobe Bryant (24) saat pertandingan antara Rockets dan Lakers di Toyota Center. Bryant bermain di game terakhir dan game kedua hingga terakhir dalam karir NBA-nya, 10 April 2016. - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Para selebritas dunia seperti Snoop Dogg, Justin Bieber dan Usher, dukung gambar atau siluet pebasket legendaris NBA Kobe Bryant jadi logo National Basketball Association atau NBA.

Dikutip dari Reuters, Rabu (29/1/2020), ketiga selebritas itu menjadi bagian dari hampir 2 juta orang yang menandatangani atau mendukung foto Kobe Bryant menjadi logo NBA pada petisi di Change.org.

"Dengan meninggalnya Kobe Bryant yang tak terduga, harap tandatangani petisi ini dalam upaya untuk mengabadikannya sebagai Logo NBA baru," demikian bunyi petisi, yang dibuat oleh penggemar Bryant berusia 16 tahun, Nick Moghtader dari Vancouver.

Logo NBA saat ini, yang diperkenalkan pada tahun 1969, menampilkan siluet Lakers great dan Basketball Hall of Famer Jerry West menggiring bola dengan tangan kirinya.

NBA belum menanggapi ketika diminta untuk mengomentari petisi, yang memiliki 1,9 juta tanda tangan pada pukul 12:05 malam waktu Amerika Serikat pada Selasa (28/1/2020).

Kobe Bryant, yang pensiun dari bola basket profesional pada 2016, main dalam 20 musim NBA-nya bersama Lakers dan memenangkan lima kejuaraan NBA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba kobe bryant
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top