Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jutaan Orang Dukung Petisi Kobe Bryant Jadi Logo Baru NBA

Hampir 2 juta orang telah menandatangani petisi online untuk menggunakan gambar Kobe Bryant sebagai logo baru untuk National Basketball Association atau NBA setelah kematiannya dalam kecelakaan helikopter di Los Angeles Amerika Serikat AS), Minggu (26/1/2020).
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 29 Januari 2020  |  12:17 WIB
Kobe Bryant saat masih pemain basket Los Angeles Laker merayakan tembakan bola ke jaring oleh Steve Blake saat bertanding melawan Houston Rockets, dalam paruh kedua pertandingan NBA di Los Angeles, California 26 Oktober 2010. - Reuters
Kobe Bryant saat masih pemain basket Los Angeles Laker merayakan tembakan bola ke jaring oleh Steve Blake saat bertanding melawan Houston Rockets, dalam paruh kedua pertandingan NBA di Los Angeles, California 26 Oktober 2010. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Hampir 2 juta orang telah menandatangani petisi online untuk menggunakan gambar Kobe Bryant sebagai logo baru untuk National Basketball Association atau NBA setelah kematiannya dalam kecelakaan helikopter di Los Angeles Amerika Serikat AS), Minggu (26/1/2020).

Dikutip dari Reuters, Rabu (29/1/2020), Kobe Bryant adalah salah satu pemain legendaris NBA. Dia dan putrinya Gianna berusia 13 tahun tewas dalam kecelakaan itu.

Helikopter yang ditumpangi ayah dan putri itu menabrak lereng bukit di luar Kota Calabasas, California.

Menurut pihak Change.org bahwa petisi, yang telah ditandatangani oleh selebritas seperti Snoop Dogg, Justin Bieber dan Usher, adalah yang paling cepat berkembang di situs webnya dan petisi pertama tahun 2020 yang telah ditandatangani lebih dari 1 juta orang di seluruh dunia.

"Dengan meninggalnya Kobe Bryant yang tak terduga, harap tandatangani petisi ini dalam upaya untuk mengabadikannya sebagai Logo NBA baru," demikian bunyi petisi, yang dibuat oleh penggemar Bryant berusia 16 tahun, Nick Moghtader dari Vancouver.

Logo NBA saat ini, yang diperkenalkan pada tahun 1969, menampilkan siluet Lakers great dan Basketball Hall of Famer Jerry West menggiring bola dengan tangan kirinya.

NBA tidak segera menanggapi ketika diminta untuk mengomentari petisi, yang memiliki 1,9 juta tanda tangan pada pukul 12:05 malam waktu Amerika Serikat pada Selasa (28/1/2020).

Kobe Bryant, yang pensiun dari bola basket profesional pada 2016, main dalam 20 musim NBA-nya bersama Lakers dan memenangkan lima kejuaraan NBA.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba kobe bryant
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top