Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penghormatan untuk Kobe Bryant di Panggung Grammy Awards 2020

Beberapa jam setelah berita kematian Kobe Bryant, Recording Academy memberikan penghormatan kepada legenda NBA di panggung Grammy Awards 2020, Staples Center, Los Angeles , Minggu (26/1/2020) waktu setempat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Januari 2020  |  11:23 WIB
Penghormatan untuk superstar NBA Kobe Bryant di panggung Grammy Awards ke-62 di Los Angeles, California Amerika Serikat, 26 Januari 2020. - Reuters
Penghormatan untuk superstar NBA Kobe Bryant di panggung Grammy Awards ke-62 di Los Angeles, California Amerika Serikat, 26 Januari 2020. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa jam setelah berita kematian Kobe Bryant, Recording Academy memberikan penghormatan kepada legenda NBA di panggung Grammy Awards 2020, Staples Center, Los Angeles , Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

Pembawa acara Alicia Keys diam-diam naik panggung dan memberi tahu hadirin, "Sebelumnya hari ini, Los Angeles, Amerika, dan seluruh dunia kehilangan pahlawan. Dan kami benar-benar berdiri di sini dengan patah hati di rumah yang dibangun Kobe Bryant."

"Kami tidak pernah membayangkan bahkan dalam sejuta tahun, kami harus memulai pertunjukan seperti ini. Jadi kami ingin melakukan sesuatu yang bisa menggambarkan, sedikit, bagaimana perasaan kita semua saat ini," lanjut Keys.

Boyz II Men kemudian bergabung dengannya dalam pertunjukan kejutan dengan membawakan "It's So Hard to Say Goodbye to Yesterday" untuk menghormati Bryant.

Persis sebelum penghormatan yang lebih besar, Lizzo membuka pertunjukan dengan mengatakan, "Yang ini untuk Kobe" sebelum menyanyikan "Cuz I Love You".

Bryant meninggal pada hari Minggu (26/1/2020) sore setelah helikopter pribadinya jatuh di pinggiran Los Angeles, Calabasas. Delapan lainnya tewas dalam kecelakaan itu, termasuk putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna ("Gigi").

Helikopter itu dilaporkan sedang dalam perjalanan ke pertandingan basket Gigi di Thousand Oaks.

Tidak butuh waktu lama untuk memberi penghormatan pada Bryant, puluhan penggemar juga berkumpul di sekitar Staples Center. Layar di luar auditorium beralih ke memori untuk Bryant dan bendera setengah tiang pun dikibarkan.

Pada saat pra-siara televisi, CEO Interim Recording Academy, Harvey Mason Jr. mengatakan, "Karena kita berada di rumahnya, saya akan meminta Anda untuk bergabung dengan saya di saat hening," kata Mason.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kobe bryant grammy awards

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top