Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Tenis Australia Terbuka : Federer Melaju, Tsitsipas Kandas

Unggulan ketiga Roger Federer harus bersusah payah melewati pertarungan lima set untuk menundukkan petenis nonunggulan tuan rumah John Millmann.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Januari 2020  |  21:59 WIB
Petenis Swiss Roger Federer - Reuters/Carl Recine
Petenis Swiss Roger Federer - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA – Unggulan ketiga Roger Federer harus bersusah payah melewati pertarungan lima set untuk menundukkan petenis nonunggulan tuan rumah John Millmann di putaran ketiga nomor single putra Australia Terbuka.

Bermain di Rod Laver Arena di Melbourne Park pada Jumat (24/1/2020) malam WIB, petenis Swiss itu kehilangan set pertama 4-6 dan hanya bisa membalas pada set kedua dengan angka sangat tipis 7-6(2).

Pada set ketiga Federer berhasil menang 6-4, tetapi Millman pun sukses mencatatkan kemenangan dengan skor serupa pada set keempat.

Federer akhirnya memenangi set kelima dengan 7-6(10-8) sehingga berhak melaju ke putaran keempat. Di putaran keempat yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (26/1/2020), Federer akan berhadapan dengan petenis nonunggulan asal Hongaria, Marton Fucsovics.

Fucsovics melaju ke putaran keempat berkat kemenangan pada Jumat ini atas petenis nonungguolan berpaspor Amerika Serikat Tommy Paul dengan angka telak tiga set langsung 6-1 6-1 6-4.

Sedikit kejutan terjadi di Margaret Court Arena ketika unggulan keenam dari Yunani Stefanos Tsitsipas menyerah dari unggulan 32 dari Kanada Milos Raonic tiga set langsung dengan skor 7-6 6-4 7-6(2).

Di pertandingan selanjutnya pada lusa, Raonic, akan bertemu petenis Kroasia sesama nonnggulan Marin Cilic yang dalam pertandingan putaran ketiga hari ini berhasil menghentikan perlawanan unggulan kesembilan asal Spanyol Roberto Bautista Agut lewat laga lima set 6-7(3) 6-4 6-0 5-7 6-3.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Australia Terbuka

Sumber : Reuters & AusOpen.org

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top