Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Tenis Australia Terbuka, Rafael Nadal Tak Terbendung

Petenis Spanyol Rafael Nadal yang merupakan unggulan pertama melaju ke babak ketiga single putra Australia Terbuka setelah menaklukkan petenis Argentina Federico Delbonis.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Januari 2020  |  20:33 WIB
Petenis Spanyol Rafael Nadal - Reuters/Mike Segar
Petenis Spanyol Rafael Nadal - Reuters/Mike Segar

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis Spanyol Rafael Nadal yang merupakan unggulan pertama melaju ke babak ketiga single putra Australia Terbuka setelah menaklukkan petenis Argentina Federico Delbonis.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Kamis (23/1/2020) malam, peringkat pertama dunia itu mencatat kemenangan melalui pertarungan tiga set di lapangan Rod Laver Arena di Melbourne Park.

Setelah pada set pertaa meraih kemenangan dengan relatif mudah 6-3, Nadal menghadapi perlawanan ketat pada set kedua. Namun, Nadal menunjukkan bahwa kualitasn ya memang jauh di atas lawannya yang nonunggulan dengan kembali menang kali ini dengan angka 7-6(4).

Pertandingan set ketiga merupakan dominasi Nadal. Delbonis praktis tidak berkutik dengan Nadal menang dengan angka telak 6-1.

Sejumlah pemain dengan status unggulan juga berhasil mempecundangi lawan-lawan mereka yang nonunggulan dalam rangkaian gelaran pada Kamis ini.

Unggulan ke-15 Stanislas Wawrinka (Swiss) menghantam An dreas Seppi (Italia) meski melalui laga sulit lima set dengan angka 4-6 7-5 6-3 3-6 6-4.

Petenis tuan rumah berdarah Melayu Nick Kyrgios yang unggulan 23 mengatasi Gilles Simon (Prancis) 6-2 6-4 4-6 di Margaret Cort Arena, sedangkan Pablo Carrebno Busta (27-Spanyol) menaklukkan Peter Gojowczyk (Jerman) 6-4 6-1 1-6 6-4.

Kemudian unggulan ke-16 Karen Khachanov (Rusia) menang susah payah dan bisa disebut hanya “sejengkal” atas Mikael Ymer (Swedia) 6-2 2-6 6-4 3-6 7-6(10-8).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Australia Terbuka

Sumber : Reuters & AusOpen.org

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top