Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Basket NBA Selasa, 21 Januari 2020

Ini hasil lengkap pertandingan basket NBA pada Selasa, 21 Januari 2020.
Bintang Portland Trail Blazers Damian Lillard/Reuters
Bintang Portland Trail Blazers Damian Lillard/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Damian Lillard memecahkan rekornya sendiri dengan mencetak 61 poin yang di antaranya berkat 11 lemparan 3 angka guna membawa Portland Trail Blazers menang 129-124 lewat overtime dari tim tamu Golden State Warriors dalam lanjutan liga basket AS NBA pada Selasa (21/1/2020).

Lillard sudah mengemas 60 poin ketika timnya kalah 119-115 melawan Brooklyn Nets pada 8 November. Dia juga menciptakan rekor dalam soal jumlah lemparan 3 angka setelah memasukkan 10 lemparan 3 angka.

Lillard sukses pada 17 dari total 37 lemparan, termasuk 11 dari 20 lemparan 3 angka yang dia lesakkan, dan menjaringkan semua dari 16 lemparan bebasnya. Dia juga mengemas 10 rebound dan tujuh assist.

Hassan Whiteside membukukan 17 poin dan 21 rebound untuk Trail Blazers yang sudah kalah empat kali pada enam pertandingan berturut-turut sebelum laga ini.

Alec Burks mengemas poin tertingginya untuk musim ini dengan 33 poin dan delapan assist untuk Golden State yang menyantap kekalahan kesebelas dari 12 laga terakhir.

Berikut hasil pertandingan NBA lainnya pada Selasa:

Milwaukee Bucks 111 - Chicago Bulls 98

Giannis Antetokounmpo mengemas triple-double dengan 28 poin, 14 rebound dan 10 assist untuk membawa tuan rumah Milwaukee memaksa Chicago menelan kekalahan ketujuh berturut-turut.

Boston Celtics 139 - Los Angeles Lakers 107

Jayson Tatum membukukan 27 poin, Kemba Walker dan Jaylen Brown masing-masing 20 poin untuk mengantarkan tuan rumah Boston menjungkalkan Los Angeles dan sekaligus menutup perjalanan tiga kali kalah secara beruntun.

Oklahoma City Thunder 112 - Houston Rockets 107

Dennis Schroder mencetak 15 poin pada kuarter keempat, dan bahu membahu bersama Danilo Gallinari pada kuarter itu untuk membawa tim tamu Oklahoma City Thunder menghempas Houston Rockets.

Washington Wizards 106 - Detroit Pistons 100

Bradley Beal menciptakan 29 poin guna melewati Wes Unseld sebagai pemain keempat dalam daftar pencetak poin terbanyak sepanjang sejarah Washington Wizards dan sekaligus memimpin Wizards menghentikan Detroit.

Toronto Raptors 122 - Atlanta Hawks 117

Norman Powell mencetak 27 poin dan Fred VanVleet mengemas delapan poin dalam 63 detik terakhir untuk membantu Toronto menang melawan Atlanta.

Philadelphia 76ers 117 - Brooklyn Nets 111

Ben Simmons membukukan triple-double dengan 34 poin, 12 assist dan 12 assist guna mengomandoi Philadelphia mengalahkan Brooklyn di New York.

New York Knicks 106 - Cleveland Cavaliers 86

Marcus Morris menghasilkan 15 poin yang tidak terbalas lawan pada kuarter ketiga yang menjadi fondasi tim tamu New York menjatuhkan tuan rumah Cleveland.

Orlando Magic 106 - Charlotte Hornets 83

Evan Fournier mencetak 20 dari total 26 poinnya pada paruh kedua saat Orlando mengatasi awal yang lamban untuk berbalik menang di Charlotte.

New Orleans Pelicans 126 - Memphis Grizzlies 116

Jrue Holiday kembali setelah absen tujuh pertandingan untuk mencatat 36 poin ketika memimpin tim tamu New Orleans mempermalukan Memphis yang perjalanan tujuh kemenangan beruntunnya terputus.

Miami Heat 118 - Sacramento Kings 113 (OT)

Rookie Kendrick Nunn mencetak angka tertinggi dalam pertandingan ini dengan 25 poin dan pemain cadangan James Johnson menambahkan 22 poin untuk memimpin tuan rumah Miami menaklukkan Sacramento.

Denver Nuggets 107 - Minnesota Timberwolves 100

Rookie Michael Porter Jr. membukukan 20 poin dan 14 rebound, Nikola Jokic 17 poin dan 13 rebound, saat Denver menggebuk Minnesota di kandangnya di Minneapolis.

San Antonio Spurs 120 - Phoenix Suns 111

Derrick White mencetak poin tertingginya mmusim ini dengan 25 poin termasuk sebuah lemparan 3 angka pada 2 menit terakhir untuk mengantarkan San Antonio menyudahi perlawanan tuan rumah Phoenix.

Utah Jazz 118 - Indiana Pacers 88

Donovan Mitchell mencetak 25 poin dan Rudy Gobert menambahkan 20 poin plus 14 rebound ketika Utah melanjutkan penampilan dominannya guna menghentikan kemenangan beruntun Indiana pada lima pertandingan sebelum laga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper