Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA, Boston Celtics Taklukkan Lakers 139-107

Jayson Tatum, Kemba Walker, dan Jaylen Brown bermain gemilang ketika Boston Celtics menaklukkan tamunya Los Angeles Lakers 139-107 dalam lanjutan liga basket AS NBA.
Forward Boston Celtics Jayson Tatum/Reuters
Forward Boston Celtics Jayson Tatum/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Jayson Tatum mengemas 27 poin, sedangkan Kemba Walker dan Jaylen Brown masing-masing 20 poin ketika Boston Celtics menaklukkan tamunya Los Angeles Lakers 139-107 dalam lanjutan liga basket AS NBA pada Selasa (21/1/2020).

Enes Kanter mencatat 18 poin dan 11 rebound untuk mengantarkan Celtics menghentikan laju tiga kali kalah berturut-turut. Gordon Hayward membukukan 16 poin untuk sang pemenang laga.

LeBron James mencetak 15 poin dan 13 assist untuk Lakers yang menelan kekalahan kedua dalam 12 pertandingan terakhirnya. Anthony Davis menyumbangkan 9 poin setelah kembali bermain usai lima kali absen karena cedera.

Walker (cedera lutut) dan Brown (cedera jempol) masuk lineup Celtics setelah masing-masing satu kali dan dua kali absen. Walker memiliki catatan pribadi 0-28 saat melawan tim-tim yang diperkuat James.

Celtics melampaui catatan poin Lakers 36-25 pada kuarter kedua dan memimpin 14 poin pada paruh pertama.

Brown, Walker, dan Tatum membabi buta pada kuarter ketiga sampai-sampai Boston melesat dalam selisih 20 poin pada kedudukan 88-66, termasuk berkat sebuah lemparan tiga angka Tatum pada 7 menit 11 detik terakhir kuarter ketiga.

Celtics makin melebar menjadi 27 poin pada 2 menit 56 detik terakhir kuarter ketiga. Di bawah teriakan "Kalahkan LA", para pemain Boston mengakhiri kuarter ketiga dengan 104-80.

Keunggulan Celtics semakin besar untuk mencapai 30 poin pada 9 menit 12 detik tersisa, dan setelah itu Los Angeles terlihat sudah menyerah dengan menarik keluar James dan Davis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper