Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA : Porter & Jokic Gemilang, Nuggets Sikat Timberwolves

Michael Porter Jr. dan Nikola Jokic membawa Denver Nuggets menaklukkan tuan rumah Minnesota Timberwolves 107-100.
Pebasket Denver Nuggets, Nikola Jokic/Twitter NBA
Pebasket Denver Nuggets, Nikola Jokic/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA – Michael Porter Jr. menciptakan 20 poin dan rebound terbanyak sepanjang kariernya dengan 14 rebound, sedangkan Nikola Jokic finis dengan 17 poin dan 13 rebound, ketika keduanya membawa Denver Nuggets menaklukkan tuan rumah Minnesota Timberwolves 107-100.

Dalam pertandingan lanjutan liga basket AS NBA di Minneapolis pada Selasa (21/1/2020), Jerami Grant mengemas 19 poin dan Will Barton 18 poin untuk Denver yang kini sudah tujuh kali berturut-turut mengalahkan Timberwolves.

Karl-Anthony Towns mencetak 28 poin, Josh Okogie 16 poin dan Andrew Wiggins 15 poin untuk Minnesota yang menelan kekalahan keenam berturut-turut.

Denver bermain tanpa tiga starter untuk tiga pertandingan berturut-tuurt, yakni guard Jamal Murray karena cedera pergelangan kaki, guard Gary Harris dan forward Paul Millsap, keduanya juga karena cedera.

Minnesota sempat memimpin 73-69 pada akhir kuarter ketiga sebelum Porter balik membawa Nuggets memimpin 81-79 pada akhir kuarter ini.

Mason Plumlee mencetak sebuah dunk dan layup, kemudian Porter memasukkan sebuah lemparan tiga angka, guna membawa Nuggets memimpin 88-83. Keita Bates-Diop sukses pada sebuah dunk tapi Denver tak tertahankan berlari dalam selisih bola 10-3.

Porter mengonversi sebuah lemparan 3 angka, Jokic menceploskan dua lemparan bebas dan Malik Beasley memasukkan sebuah lemparan 3 angka yang disusul sebuah layup untuk membawa Nuggets kian jauh memimpin 98-88 pada 5 menit 50 detik terakhir.

Towns gagal mengeksekusi lemparan, tapi sebaliknya Barton sukses pada sebuah lemparan tiga angka pada 30,4 detik untuk membungkus kemenangan Nuggets.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper