Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA, Thunder Berbalik Menang 112-107 atas Rockets

Dennis Schroder dan Danilo Gallinari membawa Oklahoma City Thunder berbalik menang 112-107 dari Houston Rockets dalam lanjutan liga basket AS NBA.
Pebasket Oklahoma City Thunder Shai Gilgeous-Alexander/Reuters
Pebasket Oklahoma City Thunder Shai Gilgeous-Alexander/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Dennis Schroder mencetak 15 poin pada kuarter keempat, yang bahu membahu bersama Danilo Gallinari, untuk membawa tim tamu Oklahoma City Thunder berbalik menang 112-107 dari Houston Rockets dalam lanjutan liga basket AS NBA pada Selasa (21/1/2020).

Gallinari mencetak 12 dari total 25 poinnya pada kuarter keempat ketika Thunder menghapus defisit 156 poin pada kuarter terakhir untuk mencatat kemenangan ketujuh dalam delapan pertandingan tandang terakhirnya.

Mereka sukses melakukan hal ini sekalipun mendapat kontribusi buruk dari Chris Paul yang cuma menciptakan satu poin pada paruh kedua setelah mengemas 27 poin pada paruh pertama.

Shai Gilgeous-Alexander (13 poin, 10 rebound) mengubah steal dari guard Rockets James Harden menjadi dunk yang membawa Thunder memimpin pada kedudukan 106-105 dalam 1 menit 13 detik terakhir.

Harden kesulitan sepanjang periode terakhir dengan gagal pada 16 dari 17 lemparan tiga angkanya. sekalipun total membukukan 29 poin.

Russell Westbrook menciptakan triple-double dengan 32 poin, 11 rebound dan 12 assist, namun tiga poin terakhirnya pada 8,8 detik tersisa menjadi nafas terakhir Rockets.

Houston menelan kekalahan keempat berturut-turut dan sudah dua kali kalah melawan Thunder dalam musim reguler ini.

Rockets terlihat akan memenangkan laga ini ketika Westbrook mengonversi sebuah steal menjadi layup untuk membawa timnya memimpin 100-85 pada 7 menit terakhir.

Namun, ketika Schroder mengirimkan sebuah driving layup untuk Thunder, tim ini seketika berlari 13-0 termasuk berkat dua lemparan 3 angka dari Gallinari dan tiga lemparan bebas Gallinari sehingga Oklahoma City mengejar sampai 98-100 pada 4 menit 27 detik tersisa.

Sekalipun belum ambruk benar, Rockets sejak itu kesulitan mencapai momentumnya.

Gallinari kemudian menambahkan 3 poin lagi untuk membawa Thunder menyamakan kedudukan, sebelum Schroder menuntaskan reli ini dengan sebuah driving layup lainnya, sepasang lemparan babas dan sebuah jumper melewati hadangan Harden untuk membawa Thunder memimpin 110-107 pada 28,1 detik terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper