Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pliskova Maju ke Babak Kedua Australia Terbuka 2020

Unggulan kedua Karolina Pliskova merajalela pada set pertama namun kesulitan pada set kedua ketika menyingkirkan Kristina Mladenovic 6-1 7-5 di Rod Laver Arena pada Selasa (21/1/2020), untuk memastikan maju ke babak kedua Australian Open atau Australia Terbuka.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Januari 2020  |  14:34 WIB
Karolina Pliskova - Reuters/Shannon Stapleton
Karolina Pliskova - Reuters/Shannon Stapleton

Bisnis.com, JAKARTA - Unggulan kedua Karolina Pliskova merajalela pada set pertama namun kesulitan pada set kedua ketika menyingkirkan Kristina Mladenovic 6-1 7-5 di Rod Laver Arena pada Selasa (21/1/2020), untuk memastikan maju ke babak kedua Australian Open atau Australia Terbuka.

Pliskova dari Ceko, yang akan menantang pemenang laga Laura Siegemund dari Jerman melawan petenis wildcard Amerika Coco Vandeweghe, memaksa Mladenovic melakukan banyak kesalahan sendiri.

Ketika set pertama berakhir dalam tempo 25 menit, Mladenovic yang berusia 26 tahun bangkit menaikkan tempo tandingnya pada set kedua. Petenis Prancis berbalik memojokkan Pliskova.

Tetapi servis petenis Ceko itu malah meningkat dan setelah mengalami beberapa kali kesulitan dia merebut tiga gim terakhir untuk mengakhiri pertandingan ini dalam waktu satu jam 24 menit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top