Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA, Denver Nuggets Sikat Charlotte Hornets

Denver Nuggets menenggelamkan Charlotte Hornets 100-86 dalam liga basket AS NBA.
Ilustrasi/Antara-AFP
Ilustrasi/Antara-AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Michael Porter Jr. mengemas 19 poin dan Mason Plumlee mencetak 15 poin tatkala tuan rumah Denver Nuggets menenggelamkan Charlotte Hornets 100-86 dalam liga basket AS NBA pada Kamis (16/1/2020).

Pada saat yang sama, Jerami Grant membukukan 14 poin, Will Barton 13 dan Nikola Jokic serta PJ Dozier masing-masing menyumbang 12 poin untuk kemenangan Nuggets.

Denver memainkan babak kedua tanpa guard Jamal Murray yang mengalami cedera pergelangan kaki kiri di akhir kuarter kedua dan tidak diturunkan lagi, demikian dikutip dari Reuters, Kamis.

Terry Rozier mencetak angka tertinggi untuk Charlotte dengan 20 poin dan sembilan assist. Sementara Devonte Graham, P.J. Washington dan Miles Bridges masing-masing membukukan 14 poin dan Cody Zeller menyumbang 11 poin untuk Charlotte.

Hornets memimpin lebih awal tetapi Denver mampu bangkit mengejar ketertinggalannya dan berbalik unggul dengan tiga poin setelah kuarter pertama.

Murray mencetak poin dengan layup, Barton sukses mengemas lemparan 3 poin. Demikian pula Jokic dan Torrey Craig juga turut menyumbangkan poin demi menempatkan Denver unggul 52-39.

Rozier berupaya melepas tembakan dari sudut lapangan disaat kuarter kedua tersisa 1 menit 38 detik dan Murray yang melakukan penjagaan terjatuh di kaki Rozier dengan memegang pergelangan kaki kirinya. Dia terbaring di lapangan sebelum dipapah ke ruang ganti.

Barton mencetak 5 poin pada detik-detik terakhir untuk memberi Nuggets keunggulan 57-42 di akhir kuarter kedua pertandingan.

Charlotte mencetak poin pertama pada kuarter ketiga lewat Washington, tetapi Nuggets terus melaju dengan keunggulannya. Setelah tembakan 3 poin oleh Rozier, Denver mencetak 4 poin berikutnya untuk membuat skor 68-48.

Para pemain Hornets berusaha keras untuk memperkecil defisit poin mereka hingga menjelang berakhirnya kuarter ketiga. Enam poin langsung didapatkan melalui tembakan 3-poin Graham hingga membuat skor menjadi 74-69.

Kuarter selanjutnya, Dozier melakukan layup dan melepas tembakan 3-poin untuk memberikan keunggulan Nuggets menjadi dua digit pada skor 93-72 dan sejak itu Nuggets terus memimpin hingga laga usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper