Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lewati 26 Pertandingan, Bintang Brooklyn Nets Kyrie Irving Siap Main Lagi

Bintang Brooklyn Nets Kyrie Irving, yang absen dalam 26 pertandingan karena cedera bahu kanan, bersiap bermain kembali.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Januari 2020  |  19:34 WIB
Bintang Brooklyn Nets Kyrie Irving - Reuters
Bintang Brooklyn Nets Kyrie Irving - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Guard bintang Brooklyn Nets Kyrie Irving, yang absen dalam 26 pertandingan karena cedera bahu kanan, didaftarkan sebagai kemungkinan pada Sabtu oleh klub NBA tersebut untuk pertandingan kandang melawan Atlanta pada Senin (13/1/2020) WIB.

Irving, enam kali All-Star NBA, absen sejak pertengahan November karena cedera tersebut, tetapi sudah bisa ambil bagian secara penuh dalam latihan tim pada Jumat (10/1/2020) untuk pertama kalinya dalam hampir 2 bulan.

Irving, 27 tahun, mengaku sudah tidak mempunyai batasan untuk apa yang bisa ia lakukan "selain hanya menjaga program perawatan bahu saya berlanjut sebelum saya turun ke lapangan."

Irving, yang lahir di Australia dari orang tua Amerika Serikat, mempunyai rata-rata 28,5 poin, 7,2 assist dan 5,4 rebound dalam 11 pertandingan pada musim pertamanya bersama Brooklyn setelah bergabung dengan Nets dari Boston saat libur musim.

Meski absen lama, fans telah memilihnya untuk mendapat tempat starting pertahanan Wilayah Timur dalam pemilihan awal untuk pertandingan All-Stars NBA bulan depan.

Irving adalah pilihan teratas secara keseluruhan dari NBA Draft 2011 oleh Cleveland Cavaliers, yang dia bantu meraih gelar NBA pada 2016.

Nets mempunyai rekor 17-20 dan memegang posisi kedelapan dan terakhir playoff Wilayah Timur. Rekor mereka 4-7 ketika membuka laga sebelum Irving absen.

Kembalinya Irving terjadi saat melawan klub Atlanta yang mempunyai rekor terburuk NBA, 8-31.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top