Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Alexandrova & Rybakina Rebutan Gelar Juara Tenis Shenzhen

Ekaterina Alexandrova akan berhadapan dengan Elena Rybakina di final tenis Shenzhen Open.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Januari 2020  |  21:06 WIB
Petenis Rusia Ekaterina Alexandrova - Reuters
Petenis Rusia Ekaterina Alexandrova - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Unggulan kelima dari Rusia Ekaterina Alexandrova mengatasi unggulan keenam Garbine Muguruza Blanco (Spanyol) 6-4 6-3 untuk lolos ke final Shenzhen Open di China berhadapan dengan Elena Rybakina di final.

Alexandrova hanya perlu 76 menit untuk menghentikan lawannya yang dua kali menjadi juara Grand Slam untuk mencapai final tunggal putri WTA keduanya.

Dia akan berusaha memenangi trofi tour pertamanya ketika pada final nanti dihadang petenis unggulan ketujuh dari Kazakhstan Elena Rybakina.

"Sejak awal ini pertandingan yang berat. Saya sudah lebih tenang ketimbang kemarin dan itu banyak membantu. Saya senang saya sudah melakukan yang terbaik dan saya berharap saya bisa melakukannya besok," Alexandrova.

Muguruza tak mampu mengatasi pukulan grounstroke Alexandrova yang kencang dan dan petenis Rusia ini mencatat dua break point yang keduanya dia menangkan ketika Muguruza berusaha menunda kemenangan yang sudah tak terhindarkan itu setelah kalah pada lima dari enam gim pertamanya pada set kedua.

Pada semifinal lain, Rybakina menaklukkan petenis Repubik Cheska Kristyna Pliskova 6-2 7-5 untuk maju ke final WTA dia dalam tempo 72 menit.

Rybakina, yang menghempaskan unggulan ketiga Elise Mertens pada perempat final, memenangi 80 persen poin servis pertamanya dan memenangkan tiga dari enam break poin tanpa kehilangan satu servis pun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top