Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Krystina Pliskova Terakhir Lolos ke Semifinal Tenis Shenzhen

Petenis putri Republik Cheska Krystina Pliskova menjadi yang terakhir lolos ke semifinal Shenzhen Open.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Januari 2020  |  20:48 WIB
Petenis Republik Cheska Kristyna Pliskova - Reuters
Petenis Republik Cheska Kristyna Pliskova - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis putri Republik Cheska Krystina Pliskova menjadi yang terakhir lolos ke semifinal Shenzhen Open di China setelah menghentikan Kateryna Bondarenko (Ukraina).

Pliskova berhasil menundukkan Bondarenko dalam pertandingan terakhir perempat final pada Kamis (9/1/2020) dua set langsung dengan skor 6-4 6-4.

Dengan kemenangan tersebut, di semifinal Pliskova akan menghadapi Elena Rybakina, petenis Kazakhstan, yang di perempat final mengandaskan petenis Belgia Elise Mertens 6-4 4-6 6-2.

Pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan Garbine Muguruza Blanco (Spanyol) dengan Ekaterina Alexandrova (Rusia).

Di babak perempat final, Muguruza Blanco berhasil mengatasi perlawanan Zarina Diyas (Kazakhstan) melalui pertarungan tiga set dengan skor 6-4 2-6 6-4.

Sementara itu, Alexandrova menundukkan petenis harapan tuan rumah Wang Qiang juga lewat laga tiga set dengan angka 3-6 6-4 6-3.

Dua pertandingan semifinal dijadwalkan berlangsung pada Jumat (9/1/2020). Pertandingan Muguruza versus Alexandrova dimulai pada pk. 12.0 WIB, dilanjutkan Pliskova menghadapi Rybakina.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top