Cedera Jari, Center Philadelphia 76ers Embiid Absen vs Boston Celtics

Center Philadelphia 76ers Joel Embiid harus berkonsultasi dengan spesialis untuk menangani cedera jari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Januari 2020  |  13:37 WIB
Cedera Jari, Center Philadelphia 76ers Embiid Absen vs Boston Celtics
Pebasket Philadelphia 76ers Joel Embiid. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Center Philadelphia 76ers Joel Embiid harus berkonsultasi dengan spesialis untuk menangani cedera jari tangan kanannya yang menyebabkannya absen pada pertandingan NBA melawan Boston Celtics pada Jumat (10/1/2020) pagi WIB.

Embiid mengalami cedera pada jari keempatnya saat kuarter pertama pertandingan yang dimenangi Sixers melawan Oklahoma City Thunder 2 hari sebelumnya.

Embiid terpaksa ke ruang ganti dan kembali dengan jari sudah terbalut untuk mencetak 18 poin, 9 rebound, dan 8 assist.

Pemain berdarah Kamerun itu mengatakan setelah pertandingan bahwa dia "pada dasarnya bermain dengan satu tangan" tetapi sudah bertekad untuk berkontribusi pada saat 76ers menghentikan perjalanan empat kali kalah berturut-turut.

"Saya cuma ingin memastikan bahwa saya melakukan apa pun sebisanya untuk mencoba membuat kami menang, dan saya senang kami menang," tuturnya.

Embiid absen berlatih pada Selasa dan Rabu. Rekan satu timnya Al Horford mengakui ketiadaan Embiid mengharuskan timnya menempuh beberapa penyesuaian.

"Sudah pasti kami akan kehilangan dia, tetapi kami harus mencari untuk bermain," kata Horford yang kemungkinan digeser menjadi center untuk posisi lowong yang ditinggalkan sementara oleh Embiid. "Sebagai tim kami harus menyesuaikan hal itu."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
basket nba

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top