Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Malaysia Masters 2020: Main Apik, Jojo ke Delapan Besar

Tungga putra Indonesia Jonatan Christie melenggang ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Malaysia Masters 2020 yang diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, setelah meraih kemenangan pada putaran kedua.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Januari 2020  |  19:13 WIB
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Bisnis.com, JAKARTA - Tungga putra Indonesia Jonatan Christie melenggang ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Malaysia Masters 2020 yang diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, setelah meraih kemenangan pada putaran kedua.

Pria yang lebih akrab disapa Jojo itu tampil memukau pada babak kedua turnamen bulu tangkis kevel Super 500 tersebut untuk menaklukkan pemain asal Denmark Rasmus Gemke dalam dua gim dengan skor 22-20, 21-13, Kamis (9/1/2020).

Gim pertama antara Jojo dan Gemke berlangsung cukup sengit. Keduanya saling mencuri poin sepanjang pertandingan dan tidak ada yang mau menyerah begitu saja. Akan tetapi, Jojo rupanya mampu mengamankan poin-poin kritis sehingga menang dengan skor 22-20.

Berbeda dengan gim pertama, gim kedua menjadi lebih mudah bagi Jojo. Meskipun kedudukan sempat imbang di awal permainan, namun Jojo dapat menyelesaikan laga hari itu dengan kemenangan 21-13 atas Gemke.

Pertemuan Jojo dan Gemke di Malaysia Masters 2020 itu bukan yang pertama kali. Sebelumnya, kedua pebulutangkis itu pernah bertemu di tiga turnamen sepanjang 2019, yaitu Indonesia Masters 2019, Indonesia Open 2019 dan Denmark Open.

Dari ketiga pertemuan itu, Jojo sudah mengantongi dua kemenangan atas pemain rangking 18 dunia tersebut.

Selanjutnya di babak perempat final Malaysia Masters 2020 yang dilaksanakan pada Jumat (10/1), Jojo akan bertemu dengan pebulu tangkis asal Hong Kong Ng Ka Long Angus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top