Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA : Jazz, Mavericks, Spurs Raih Kemenangan

Utah Jazz, Dallas Mavericks, dan San Antonio Spurs mencatat kemenangan atas lawan-lawannya dalam pertandingan lanjutan basket AS NBA.
Pebasket andalan San Antonio Spurs DeMar DeRozan/Reuters
Pebasket andalan San Antonio Spurs DeMar DeRozan/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Utah Jazz, Dallas Mavericks, dan San Antonio Spurs mencatat kemenangan atas lawan-lawannya dalam pertandingan lanjutan basket AS NBA pada Selasa (7/1/2020) pagi WIB.

Bojan Bogdanovic membukukan 35 poin untuk mengantarkan Utah Jazz mencatat kemenangan keenam berturut-turut usai menaklukkan New Orleans Pelicans 128-126.

Di Dallas, Luka Doncic membuat triple-double dalam dua pertandingan berturut-turut setelah menciptakan 38 poin, 11 rebound dan 10 assist untuk memenangkan Dallas Mavericks 118-110 atas tamunya Chicago Bulls.

Di tempat lain, DeMar DeRozan mengemas 25 poin dan Patty Mills 21 poin untuk membawa San Antonio Spurs menundukkan tamunya Milwaukee Bucks 126-104 di Alamo City.

Jazz, yang mengemas kemenangan ke-11 dari 12 laga terakhir, menahan the Pelicans pada 1 menit 27 detik terakhir.

Rudy Gobert yang finis dengan 19 rebound mengganggu Brandon Ingram yang berusaha menyamakan kedudukan lewat layup pada 1 detik tersisa.

Di Dallas, tuan rumah Mavericks memimpin 61-55 pada paruh pertama dan kemudian 88-82 sampai akhir kuarter ketiga sebelum kian menjauh pada awal kuarter keempat.

Sebuah layup Thaddeus Young membawa Bulls menempel ke kedudukan 84-88 dalam 11 menit terakhir, tetapi Mavericks menjawabnya dengan total 23 poin pada kuarter terakhir.

Mavericks bahkan sempat menjauh hingga 14 poin pada kuarter ketiga.

Di Alamo City, Spurs membalas kekalahan dari Bucks pada dua pertemuan terakhir kedua tim setelah Sabtu pekan lalu kalah 118-127.

Spurs (bercatatan menang kalah 15-20) memimpin sampai selisih 10 poin setelah akhir kuarter ketiga dan menjauh sampai 16 poin pada awal periode terakhir. Milwaukee mendekat sampat posisi 89-100 dalam 8 menit 12 detik terakhir, tapi tak pernah lagi bisa menyusul lawannya.

LaMarcus Aldridge dan Rudy Gay sama-sama mengemas 17 poin untuk Spurs, sedangkan Dejounte Murray mempersembahkan 13 poin dan Trey Lyles mencatat 12 rebound.

San Antonio juga membukukan statistik keberhasilan memasukkan lemparan 3 angka terbaiknya musim ini setelah berhasil pada 19 lemparan 3 angka, dari total 35 lemparan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper