Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Belgia & Kanada Awali Tenis ATP Cup dengan Raup Poin

Belgia dan Kanada mengawali hari pertama ATP Cup 2020 Australia dengan mengantongi poin.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Januari 2020  |  14:31 WIB
Petenis Belgia Steve Darcis - Reuters/Toby Melville
Petenis Belgia Steve Darcis - Reuters/Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA – Belgia dan Kanada mengawali hari pertama ATP Cup 2020 Australia dengan mengantongi poin yang masing-masing melalui kemenangan Steve Darcis dan Felix Auger Alliasime pada Jumat (3/1/2020).

Darcis mencetak poin pertama bagi Belgia pada babak penyisihan Grup C setelah mengalahkan Alexander Corbinov dari Moldova 6-4 6-7(4) 7-5.

Menurut laporan atptour.com, secara statistik Darcis lebih unggul dibandingkan dengan lawannya dan jauh berpengalaman dengan memenangi 116 pertandingan tingkat tur, termasuk tiga di antaranya menundukkan petenis Top 10.

Sementara Cozbinov yang berada pada peringkat 818 dunia belum pernah menjajal pertandingan tingkat tur dan kalah 0-3 pada ATP Challenge Tour.

Hari ini Belgia masih akan meladeni Moldova dalam dua pertandingan dalam babak penyisihan Grup C yang berlangsung di Sydney, yaitu David Goffin vs Radu Albot pada sektor tunggal putra, serta Sander Gille/Joran Vliegen vs Radu Albot/Alexander Cozbinov pada ganda putra.

Sementara dalam babak penyisihan Grup F di Brisbane antara Kanada dan Yunani, Felix Auger mengalahkan Michail Pervolarakis 6-1, 6-3.

Felix Auger, tiga kali finalis ATP Tour 2019, sama sekali tidak melalui break point dan mendominasi reli pukulan terhadap Pervolarakis yang baru mengikuti debut ATP Tour.

Selanjutnya Denis Shapovalov akan menghadapi Stefanos Tsitsipas, pemenang ATP Finals London 2019. Pada sektor ganda, keempat petenis dari kedua negara akan kembali bertemu yaitu Felix Auger/Shapovalov vs Pervolarakis/Tsitsipas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis ATP Cup

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top