Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rafael Nadal Siap Pimpin Spanyol di ATP Cup

Rafael Nadal tiba di Australia untuk bersiap memulai permainannya bersama Spanyol pada ATP Cup edisi perdana.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Desember 2019  |  20:33 WIB
Petenis Spanyol Rafael Nadal - Reuters/Shannon Stapleton
Petenis Spanyol Rafael Nadal - Reuters/Shannon Stapleton

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis putra peringkat nomor satu dunia Rafael Nadal tiba di Australia untuk bersiap memulai permainannya bersama Spanyol pada ATP Cup edisi perdana yang berlangsung pada 3 - 12 Januari 2020.

Menurut laporan atptour.com pada Senin (30/12/2019), Nadal menginjakkan kakinya di Perth pada Minggu (28/12/2019) dan menyempatkan waktunya untuk berswafoto dan memberi tanda tangan kepada para penggemarnya.

Nadal akan membela tim Spanyol bersama Roberto Bautista Agut, Pablo Carreno Busta, dan Feliciano Lopez di Grup B. Di grup ini Spanyol akan berjumpa dengan Jepang, Georgia, dan Uruguay.

Nadal menghabiskan pelatihan pramusim di "Rafa Nadal Academy by Movistar". Mallorca. Pelatihnya yaitu Francisco Roig, yang menggembleng Nadal sejak 2005, juga ikut bergabung dengannya selama beberapa hari dan terkesan dengan apa yang sudah dicapai anak didiknya.

"Rafa spektakuler. Dia menemukan beberapa permainan yang sangat bagus. Dia merasa percaya diri dengan cara dia bermain dan servisnya benar-benar membantunya. Dia terlihat hebat," kata Roig.

Nadal sangat ingin mempertahankan momentumnya dengan menyelesaikan 2019 sebagai nomor satu di akhir tahun untuk kelima kalinya. Dia sudah mengantongi gelar dari Roland Garros dan US Open selain memenangi ATP Masters 1000 di Roma dan Montreal.

Spanyol akan memulai kampanye mereka di ATP Cup 2020 dengan melawan Georgia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis rafael nadal ATP Cup

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top